Persib vs Madura United: Begini Pesan dari Marc Klok, Mohon Disimak

saranginews.com – Persib Bandung memastikan satu tempat ke babak final Seri Kejuaraan Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Bali United FC di babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-1.

Maung Bandung tinggal selangkah lagi mengangkat trofi Liga 1, jika mampu menjuarai final melawan Madura United FC.

Baca Juga: Bojan Hodak Sebut Final Ideal Persib Bandung vs Madura United

Gelandang Persib Mark Clock mengaku menyambut final tersebut dengan antusias. Partai finalnya sendiri digelar di dua bagian, yakni Stadion Si Jlak Harupat, Kabupaten Bandung dan Bankkalan, Madurai.

“Saya kira itu harapan semua (masyarakat) dan seluruh pemain di Bandung. Saya juga ingin juara, sejak 2017, mungkin setiap tahun hanya menempati posisi kedua atau ketiga.”

Baca Juga: Tantan berharap Persib Bandung bisa meraih gelar juara Liga 1 2023/2024

“Dia harus menjadi nomor satu tahun ini,” kata Cloke saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig Kota Bandung, Rabu (22/5/2024).

Pemain internasional Indonesia itu juga berpesan kepada Persib untuk tidak terbawa suasana dan fokus pada dua laga final yang ada di depan.

Baca Juga: Selamat kepada Persib Bandung dan Madura United, Cek Jadwal Final Ligue 1

“Masih ada final, dua laga lagi dan kami belum bisa merayakannya. Kami harus fokus, tapi saya melihat pemain dan saya melihat tim, Bobotoh mendukung kami dan ada kepercayaan diri yang besar dari para pemain,” dia menjelaskan.

Menurutnya, pertandingan final tidak pernah seperti pertandingan biasa. Sosok kapten Persib itu pun berharap bisa meraih hasil bagus dan mewujudkan impian meraih gelar juara.

“Final adalah final, final selalu merupakan pertandingan lain. Jadi, kami berharap bisa meraih hasil bagus dan mewujudkan impian kami,” kata pemain bernomor punggung 23 itu. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *