Paramount Land Sukses Raih 5 Penghargaan di IPBA dan IMHA 2024

saranginews.com, JAKARTA – Paramount Land sukses meraih 5 penghargaan sekaligus pada duo 2024, Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7 di Jakarta (20/5)

Paramount Land menerima penghargaan tertinggi pada acara tersebut sebagai Developer of the Year.

BACA JUGA: Paramount Land memperkenalkan hunian baru Matera, harga mulai Rp 7,2 miliar

Juara kedua diberikan kepada Paramount Petals sebagai pengembangan kota terbaik di Tangerang.

Lalu ada penghargaan keempat untuk Matera Residences @ Gading Serpong sebagai Best Luxury Residential dan penghargaan kelima untuk Lily @Paramount Petals sebagai Best Luxury Concept Mid-Size Residential di Tangerang.

BACA JUGA: Paramount Land memenangkan penghargaan Pengembang Komersial Terbaik

Rangkaian penghargaan ini menempatkan Paramount Land sebagai salah satu pengembang terkemuka dan terbaik dalam menghadirkan proyek-proyek inovatif dan andal.

Acara penghargaan yang mengusung tema The Winner Road to Boom 2025 ini merupakan bentuk apresiasi kepada pejabat pemerintah, pengusaha, pengembang, bankir, dan perusahaan. yang terbukti membawa hasil dan produk terbaik bagi masyarakat menyambut tahun 2024.

BACA JUGA: Paramount Land dinilai berhasil menciptakan pengalaman pelanggan digital

Perekonomian Indonesia diyakini akan terus bergerak positif. Terutama industri real estate, perbankan dan bahan bangunan. Hal ini menunjukkan harapan baru dan diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun-tahun mendatang.

Hal ini didukung oleh prospek suku bunga yang masih bersahabat serta perluasan insentif pajak yang disponsori pemerintah.

Untuk menyelaraskan dengan pemulihan perekonomian Indonesia. Penghargaan ini menjadi insentif yang kuat bagi pihak real estate dan keuangan untuk memberikan produk dan layanan terbaik. dan sebagai panduan bagi masyarakat dan calon investor dalam menentukan produk terbaik.

“Saat proses juri IPBA

Paramount Land menerima penghargaan tertinggi sebagai pengembang terbaik tahun ini. Pasalnya, beberapa kriteria yang ditetapkan dinilai telah terpenuhi, yakni pengembangan berbagai produk real estate yang berkualitas. Terus dan terus dengan sejumlah besar instalasi lengkap.

Kemudian, menerapkan berbagai inovasi produk real estate. Pemasaran Berkelanjutan Paramount Land juga memiliki strategi pemasaran yang unik dan catatan perdagangan yang luar biasa.

Bapak Nawawi, Chairman Paramount Land, mengatakan: “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas lima penghargaan yang telah kami terima. Paramount Land terus melangkah maju dan bersikap positif terhadap pengembangan produk real estatnya.”

Paramount Land saat ini sedang mengembangkan rangkaian produk residensial dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

“Hingga saat ini, Gading Serpong telah berkembang pesat dan dilengkapi dengan banyak produk real estate terbaik, seperti Matera Residences yang merupakan hunian premium. dan kawasan Manhattan yang merupakan kawasan komersial terbesar di Tangerang Raya seluas 22 hektar,” lanjut Nawawi.

“Paramount Land sedang mengembangkan proyek kota mandiri Paramount Petals di Curug, Banten, dengan perencanaan jangka panjang yang rinci. Baik dari segi produk sarana maupun prasarana” (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kinerja puncak lahan yang optimis pada tahun 2024 akan menjadi positif melalui inovasi dan pembangunan perkotaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *