Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Orthopedi-Vaskular di RS Premier Bintaro

saranginews.com, Jakarta – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih baik untuk persalinan pasca operasi kepada pasien kasus bedah ortopedi dan pembuluh darah. Perjanjian kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pasien RSPB.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dengan PT. Bestindo Car Utama selaku distributor BMW pada Selasa 23 April 2024 di Ballroom RSPB Krakatau. Acara tersebut dihadiri oleh manajemen senior dari kedua belah pihak, dokter spesialis dan pasien bedah tulang belakang dengan menggunakan teknologi Robotic Spine Surgery (Robin) RSPB.

Baca juga: Perkuat Dukungan Program Wisata Kesehatan, RS First Bintaro Gandeng Mercedes-Benz

Pengembangan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kemewahan namun juga fokus pada kenyamanan pasien.

Dengan adanya pengalaman pasien yang baik diharapkan rumah sakit dapat mengukur aspek-aspek yang dianggap penting oleh pasien, sehingga pelayanan yang diberikan tidak hanya terfokus pada kepentingan rumah sakit saja, namun juga mengutamakan kepentingan pasien atau berpusat pada pasien.

Baca Juga: RS Pertama Bintaro Gelar Pembicaraan tentang Stroke, Pembuluh Darah dan Urologi

Pengukuran ini merupakan strategi peningkatan kualitas pelayanan yang tentunya bermuara pada kepuasan pasien.

“Di RSPB kami sangat mengedepankan pelayanan kesehatan yang holistik, memastikan perjalanan pasien mulai dari pendaftaran hingga pemulangan berhasil. Berbagai program telah kami laksanakan seperti peningkatan pengalaman digital dan kali ini menggunakan kendaraan mewah. Mari kita bekerja sama untuk mengantarkan kepada pasien. Berdiri di sini dan terus berinovasi dan berkontribusi terhadap peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia,” ujar CEO RS Premier Bintaro dr Marta ML Seehan.

Baca juga: Wanita Dibunuh, Jenazah Korban Dimasukkan ke Koper, Identitas Terungkap

Ia mengatakan dengan menciptakan pengalaman pasien yang lebih baik selama perjalanan pasien, pasien tidak hanya menerima perawatan medis, tetapi juga merasakan kesejahteraan dan dukungan komprehensif selama proses penyembuhan dan pemulihan.

“Penting tidak hanya pasien dan rumah sakit saja yang meningkatkan minat pasien, secara luas kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan sudah sesuai standar internasional, sehingga diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan keluarga meningkat dan mengurangi jumlah pasien yang mencari pengobatan di luar negeri.”

Johannes Indratjuatja, Presiden Direktur PT. Bestindo Car Utama mengatakan BMW Bestindo, salah satu dealer resmi BMW, bangga dapat bermitra secara strategis dengan RS Premier Bintaro dan menawarkan program layanan antar-jemput mewah, untuk semakin menegaskan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan

“Dengan tersedianya program layanan shuttle mewah ini, pasien VIP di RS Premier Buntaro dapat merasakan kenyamanan berkendara hingga persalinan dari RS Premier Buntaro menggunakan mobil BMW, dan besar kemungkinan kedepannya mereka akan terpilih di premier. RS Bintaro, kami berharap layanan ini dapat “memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi pasien serta membantu meningkatkan industri pariwisata kesehatan di Indonesia” (rhs/jpnn).

Baca artikel lainnya… Dokter RS ​​Bintaro Pertama mengingatkan masyarakat akan bahaya darah tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *