Megawati Happy Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Solid

saranginews.com, Jakarta – Pemimpin PDI-P Jenderal Megawati Sukarnoputri bangga partai politik yang mengusung tiga calon pada Pilpres 2024, Gunjar Pranu dan Mahfud Mad, tetap kokoh meski persaingan politik mencari pemimpin Indonesia sudah usai. .

Hal itu disampaikan Megawati saat berorasi politik pada pembukaan Rapat Kerja Nasional ke-5 PDIP di Stadion Internasional Ankol Beach City, Jakarta Utara. Jumat (24/5).

Baca Juga: Di Rakernas PDIP, Megawati Sebut Demokrasi Perlu Keseimbangan

Megawati menceritakan kisah awalnya saat berbincang dengan Ketua Ketum PPP Muhammad Mardeona, Ketum Hanura Oysman Sapta Odango (OSO), dan Ketum Perindo Hari Tanusodebeja atau Hari Tano.

Sementara PDIP bersama PPP, Hanura, dan Perinda menjadi partai yang mengusung Ganjar Mahfoud sebagai calon Pilpres 2024.

Baca Juga: Indika Prakasa Resmi Jadi Kader PDIP, Pakai Baju Merah, Singgung Megawati di Rakernas

Ketua partai pengusung Ganjar-Mahfud mengatakan Megawati akan tetap setia kepada PDI Pirjungan pasca Pilpres 2024.

“Ada tiga, dan setelah pemilu, legislatif dan presiden, ketiganya ada. Kenapa saya juga minta agar pemilu presiden dinyatakan tertutup, tapi tentu saya ingin bertanya bagaimana dengan ketiganya?” Saya tetap ingin masuk partai PTI, kata Megawati, Kamis.

Baca Juga: Catatan Dahlan Eskan Soal Kasus Veena Sierban: Aneh

Presiden kelima RI ini mengaku bangga dan berterima kasih kepada PPP, Hanuri, dan Perindu yang mau bertahan di PDI pasca Pilpres 2024.

Tentu saya sangat berani dan bersyukur sekali, karena ini harusnya menjadi adab di negara kita, kata Megawati.

Belakangan, dalam Rakernas PDI, Pirjangan menyambut para tamu termasuk mantan Ketua Umum Partai Rakyat Jan Faridz.

Megawati kemudian menyayangkan nasib PPP yang gagal melewati ambang batas parlemen (PT) empat persen pada Pilpres 2024, seraya mendoakan agar parpol tersebut baik jika memiliki tanda Ka’bah. Di masa depan perjuangan politik.

“Ini Pak Dajan Faridz yang pernah menjadi Ketua Umum Partai Rakyat. Dengan Partai Rakyat, padahal dulu di kalangan PDI suka ikut. Saya sedih sekali, kenapa, bagaimana, Rakyat Partai tidak akan masuk, tapi jangan khawatir, kamu akan menang lagi, katanya (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *