Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC: Tuan Rumah Harus Cerdas

saranginews.com – BANGKALAN – Madura United FC akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada Rabu (15/5) malam WIB di Stadion BANGKALAN BANGKALAN pada laga leg pertama babak semifinal Seri Kejuaraan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Pemain Madura United Hugo “Jaja” Gomes mengatakan timnya harus pintar-pintar mengalahkan Borneo FC, juara reguler seri tersebut.

Baca Headline: Bali United Vs Bandung Persibu 1-1: Sejarah, Penggunaan VAR, Momen Menakjubkan

Jaja menyadari Borneo Football Club merupakan lawan yang berat. Selain itu, karena babak krusial pertandingan ini adalah rangkaian kejuaraan, Madura United tidak akan melewatkan apapun, apalagi leg pertama akan digelar di kandang sendiri.

“Sebagai pemain, kami sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dan kami juga tahu apa yang harus dilakukan sesuai instruksi pelatih selama pertandingan.”

BACA JUGA: Gila Tak Terduga, Borneo FC 0-4 Madura United

BACA SELENGKAPNYA: Seri Kejuaraan Liga 1 Gunakan VAR, Begini Kata Huistra

(Klik Instagram di atas)

Ia juga mengatakan, babak semifinal Championship Series akan memiliki suasana berbeda.

“Ini pasti berbeda dengan Championship Series biasa. Ini bukan turnamen,” ujarnya.

Di laga terakhir musim reguler, Jaja mencatatkan rekor gemilang dengan kemenangan 4-0 atas Borneo FC di matchday 31. Saat itu, Jia Jia menyumbangkan gol.

Laga Madura United vs Borneo FC rencananya akan dimulai pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui Vidio https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3441615. (lib/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *