Kolaborasi Perdana AXN Asia dan Tourism Malaysia Hadirkan Perjalanan Memesona

saranginews.com – KC Global Media telah mengumumkan Kemitraan Strategisnya dengan Tourism Malaysia.

Ini adalah produksi perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia. 

BACA JUGA: Subholding Pelindo Akan Kelola Pengembangan Pusat Wisata Bahari Area I Bali

Tayang perdana di AXN Asia pada bulan Juli 2024, produksi eksotis ini menawarkan perspektif baru kepada pemirsa tentang kecantikan Malaysia melalui lensa hiburan.

Kolaborasi pertama antara AXN Asia dan Tourism Malaysia mewakili perpaduan berbagai aspek antara perjalanan dan hiburan.

BACA LEBIH LANJUT: RS Premier Bintaro gandeng Mercedes-Benz perkuat program wisata kesehatan

George Chien, pendiri, CEO dan presiden KC Global Media, menyatakan minatnya terhadap kemitraan ini. 

Menurutnya, kemitraan ini sangat sesuai dengan misi perusahaan untuk menginspirasi keinginan berwisata dan eksplorasi budaya. 

BACA LEBIH LANJUT: Dewan Pariwisata Singapura Meluncurkan Kampanye Global

“Kami bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama Pariwisata Malaysia dan berharap dapat menciptakan proyek yang lebih berdampak di masa depan,” jelas George Chien pada Sabtu (25/5).

Ia menjelaskan, Indelible Memories merupakan bukti indahnya perjalanan dan mengajak pemirsa dalam perjalanan seru menelusuri kuliner, warisan budaya, dan petualangan alam terbuka Malaysia. Pencinta Lampu dan Perjalanan, Justin Bratton dan Selina Lo. 

Ada pula Erwan Hussaf, seorang pecinta kuliner dan travel yang karismatik. Mini-seri ini menjanjikan perjalanan yang mendalam dan tak terlupakan melintasi Kuala Lumpur, Penang, Sabah, dan Sarawak. 

Buku harian perjalanan ini menangkap esensi dari destinasi-destinasi tersebut, melampaui konten digital biasa untuk menghadirkan beragam pengalaman hingga ringkasan perjalanan terbaik. 

“Melalui penceritaan inspiratif yang disampaikan oleh pembawa acara AXN, serial ini menghidupkan tempat-tempat ini, menghadirkan panduan yang dinamis dan mudah diikuti ke depan pintu Anda,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia Manoharan Periasamy mengatakan Malaysia kaya akan keanekaragaman budaya, keindahan alam, dan pengalaman menarik.

Oleh karena itu, ia ingin menunjukkan pesona unik Malaysia kepada khalayak luas, mengajak wisatawan dari seluruh dunia untuk menjelajahi keajaiban negara kita. 

“Bersama AXN Asia, kami berkomitmen untuk memposisikan Malaysia sebagai tujuan wisata unggulan, berbagi esensi Malaysia dengan dunia dan mengembangkan hubungan yang bermakna melalui perjalanan,” tutup Manoharan Periasamy. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *