J&T Cargo Siap Ramaikan Pameran Transport & Logistic Indonesia 2024

saranginews.com, Jakarta – J&T Cargo kembali melanjutkan Transport and Logistics Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM) Indonesia pada 15-17 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Transportasi dan Logistik Indonesia 2024 adalah pameran terkemuka di ASEAN untuk transportasi, solusi logistik, forklift, dan pertambangan.

Baca juga: Taiwan Hadirkan Teknologi dan Inovasi Terbaru di INAPA 2023

Pameran tahunan ini diselenggarakan dalam rangka INAPA 2024.

Manajer Manajemen Jaringan J&T Muhammad Syed Abdullah mengatakan, pihaknya akan menjadi bagian permanen dalam acara tersebut.

Baca Juga: J&T Cargo Tunjuk Mitra Logistik Resmi Indonesia Building Technology Expo 2023

Menurutnya, pada acara ini mereka akan menawarkan solusi pengiriman dengan layanan yang lebih komprehensif ke seluruh wilayah Indonesia, mulai dari LTL, FTL, pergudangan dan pengangkutan baik ekspor maupun impor.

“J&T Cargo akan terus memberikan solusi logistik untuk kebutuhan bisnis dalam negeri yang memenuhi kebutuhan pelanggan, layanan yang mencakup transportasi dalam negeri mulai dari LTL, FTL, pergudangan hingga forwarding,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (14/5).

Baca Juga: Dalam 2 Tahun Berdiri, J&T Cargo Punya 3.000 Gerai Retail dan 2.500 Armada Kendaraan

Sebagai mitra kargo darat, J&T Cargo menawarkan 3 jenis layanan yang nyaman, baik itu solusi logistik untuk pedagang, solusi khusus untuk Anda, layanan real-time dan jaringan nasional yang andal.

Personalized service untuk Anda merupakan layanan yang dirancang khusus oleh J&T Cargo untuk memenuhi kebutuhan bisnis setiap pelanggan.

Artinya, J&T Cargo memberikan fleksibilitas dan kenyamanan kepada pelanggan untuk menyesuaikan layanan pengiriman sesuai kebutuhan dan preferensinya.

Layanan pemrosesan real-time, Anda dapat menghubungi langsung untuk mendapatkan informasi pengiriman terbaru kapan saja, di mana saja. Pelanggan dapat mengakses informasi terkini status pengiriman kargo, sehingga memungkinkan komunikasi langsung antara pelanggan dan J&T Cargo melalui platform yang disediakan.

Sementara itu, jaringan nasional yang andal adalah J&T Cargo Delivery Service yang dapat menjangkau distribusi luas dengan jaringan tim independen di 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk pulau-pulau besar dan kecil serta wilayah.

Dengan cara ini, pengiriman dapat dilakukan ke berbagai lokasi di seluruh negeri, bekerja di area tertentu untuk memastikan efisiensi dan keandalan pengiriman di setiap area.

J&T Cargo tidak hanya melayani satu jenis industri atau bisnis saja, namun beroperasi di berbagai sektor perekonomian.

Artinya J&T Cargo mempunyai fleksibilitas dan keahlian dalam menangani kargo dari berbagai macam bisnis.

Dalam hal ini, ia menyesuaikan layanannya dengan kebutuhan spesifik setiap industri dan menawarkan solusi pengiriman yang sesuai untuk setiap jenis kargo.

Peran J&T Cargo pada pameran ini merupakan salah satu pemain kunci dalam industri logistik, yang diharapkan dapat menjadi mitra pengiriman yang andal dan terbukti bagi berbagai perusahaan di berbagai sektor dan menjadi peluang bagi perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan logistik. Membangun infrastruktur bisnis di seluruh Indonesia.

Lebih dari 1.350 peserta pameran dari perusahaan dalam dan luar negeri yang bergerak di bidang jasa sistem transportasi dan logistik, solusi ICT, pergudangan, peralatan, penanganan material, bea cukai, ekspedisi dan jasa lainnya diperkirakan akan berpartisipasi dalam kedua pameran tersebut. (ddy/JPNN)

Baca artikel lainnya… J&T Cargo mematuhi standar internasional untuk menjamin keamanan kargo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *