Hasil VNL 2024: Wanita-Wanita Italia Membuat Turki Menderita

saranginews.com – Antalya – Italia membungkam sekitar sebelas ribu suporter Turki di Antalya Sports Hall, Antalya, Turki, pada laga putaran ketiga Volleyball Nations League Pekan 1 atau Women’s VNL 2024, Minggu (19/5) dini hari WIB. Indonesia.

Italia memenangkan pertandingan atas tim tuan rumah peringkat satu dunia dan juara bertahan, dengan skor 3-1 (25-27, 25-21, 25-21, 25-19).

Baca juga: Polandia Puncaki Klasemen VNL 2024 dengan Kemenangan 3-0 atas Belanda

Di lini depan, Ekaterina Antropova menyumbang 23 poin, termasuk lima ace, untuk Italia.

Pemain luar Italia Alice DeGradi dan Caterina Posetti juga tampil bagus dengan menyumbang masing-masing 16 dan 11 poin.

Baca Juga: Brasil Catat Kemenangan Bersejarah Atas Amerika Serikat Secara Dramatis, Simak Klasemen VNL 2024

Pencetak gol terbanyak pada pertandingan tersebut adalah rekan Turki, Pemain Terbaik VNL 2023, Melissa Vargas, dengan 23 poin. Namun, itu tidak cukup untuk mencegah timnya kalah di pertandingan kedua (pertama 2-3 melawan Jepang) dalam tiga pertandingan.

Asli Kalac, gelandang Turki, berkata: “Saya ingin mengucapkan selamat kepada Italia karena telah berusaha keras dan melakukan servis dengan baik hari ini. Mereka lebih baik dari kami hari ini dan pantas menang.”

Baca Juga: VNL 2024: Jepang Vs Türkiye 3-2, Sang Juara Tumbang

Ia menambahkan, “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar kami. Sungguh suasana yang tidak biasa malam ini. Turnamen VNL masih panjang dan ini baru permulaan. Kami akan berusaha lolos ke final, dan saya yakin tim mampu mencapai hal itu. “

Bagi Italia, kemenangan ini tak hanya penting untuk tetap kompetitif di VNL 2024, tapi juga menjaga asa lolos ke Olimpiade 2024 di Paris.

“Ya, meraih poin jelang Olimpiade itu penting sekali. Kita tahu, sebelum bertanding, kita harus menghadapi tim kuat di depan penonton .Untuk poin, ini dia,” kata pemain tim Italia Carlotta Campi.

Dunia bola voli

Italia menyelesaikan seluruh laga pekan pertama Grup A dengan rekor 3-1. Sementara tuan rumah Grup 1, Türkiye, masih melakoni laga melawan Prancis. (VW/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *