Benny Wullur Tantang Adu Tinju Bukan Karena Nebeng Tenar Nama Hotman Paris

saranginews.com, Jakarta – Hotman Paris Hutapea buka-bukaan soal tantangan tinju yang dilakukan pengacara Benny Wullur. Holtman mengaku tak mengenal Benny Uhle.

“Siapa dia? Saya tidak kenal dia. Saya tidak kenal dia, oke?” kata Holtman Paris beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Usai Tantang Rocky Gronn, Holtman Kini Diundang Benny Urul Laga Tinju.

“Bagaimana kamu bisa bertinju kalau kamu tidak mengenalnya? Seharusnya kamu mengenalnya terlebih dahulu. Kalau kamu sudah mengenalnya, mungkin dia tidak akan menerimanya,” lanjut Holtman.

Sedangkan Benny Wullur, pengacara Hendrew Sastra Husnandar (HSH), merupakan pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya 37. Ia juga menegaskan bahwa tantangan tinju bukanlah soal ketenaran dan kekayaan.

Baca Juga: Jaksa Benny Wullur Siap Hadapi Hotman Paris soal Otak dan Kekuatan

“Saya menantangnya dalam pertandingan tinju dan perdebatan hukum dengan Hotman adalah bentuk protes saya karena tiba-tiba keputusannya mempunyai kekuatan hukum tetap dalam kasus sengketa tanah Menteng Raya Nomor 37 di Jakarta Pusat, Perkara tersebut dapat dibatalkan oleh panitera. pengadilan,” kata Benny. Dalam siaran persnya, Minggu (19/5).

Ia bahkan mempertanyakan kemampuan pertarungan tangan kosong Holtman Paris.

Baca Juga: Minta KPU Buka Sirekap IT, Romo Benny: Jangan Ada Konflik

“Saya curiga Hortman Paris takut melawan saya setelah melihat video saya bertinju. Ya, mungkin Hortman takut melawan saya,” kata Benny.

Sebagai tanggapan, dia mengatakan Holtmann-Parris sengaja memberikan jawaban dingin dan berusaha menghindari tantangannya di media.

“Saya tidak perlu kenal Hortmann, saya kurator dan pengacara di berbagai perusahaan besar, jadi saya rasa tidak perlu iri atau memanfaatkan ketenaran Hortmann di Paris,” kata Benny.

Benny mengatakan jika Holtman bertanding tinju dengannya, belum tentu dia menang.

“Jika mereka meragukan cara untuk menang adalah cara yang benar, maka saya meminta masyarakat untuk ikut memantau kegiatan di Jalan Menteng Raya No. 37 Jakarta Pusat karena saya sangat meragukan ada persaingan dalam kompetisi ini.”

Tantangan pertandingan tinju tersebut juga didukung pengacara lainnya yakni Razma Arif Nasution dan videonya pun diunggah ke media sosial.

“Saya mendukung sikap Urul. Dan Hortmann harus berani menjawab tantangan tersebut, dan saya siap memfasilitasi dan menjadi juri pertarungan antara Hortmann Paris dan Benny Urul,” kata Razman (cuy/jpnn).

Baca artikel lainnya…Teuku Ryan, Hotman Paris: Ini Alasan Laki-laki Kerja Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *