Pengacara Benny Wullur Siap Adu Otak dan Otot dengan Hotman Paris

saranginews.com, JAKARTA – Pengacara Benny Wullur membuktikan keseriusannya dengan menantang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bertarung di atas ring.

Benny merupakan pengacara Hendrew Sastra Husnandar (HSH) yang merupakan pemilik sah properti di Jalan Menteng Raya Nomor 37 Batavia Tengah yang saat ini sedang berselisih dengan PT. BIA dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA: Menikmati Kerja Baik PMI, Saleh Benny Ramdhani Tak Adil. pendapatnya

Ia mengaku sudah membersihkan pakaian petinju tersebut. Ia pun sempat menggelar pertemuan dengan wartawan soal menyampaikan keinginannya menangkap Hotman Paris hingga menantang tawuran.

“Jalur saya sebagai pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya nomor 37 telah menerima sertifikat yang mempunyai kekuatan hukum dan permohonan eksekusi yang telah diterima di pengadilan,” ujarnya dalam kalimat, Rabu (15/5). . .

BACA JUGA: Usai Tantangan Rocky Gerung, Hotman Diajak Foto oleh Benny Wullur

Tapi pengacara baru Hotman, Paris Hutapea, tiba-tiba mengatakan pembatalan itu sudah selesai dan ada pengumuman pembatalan yang menyatakan bisa diulangi pembatalan tintanya, jelas Benny.

Sebagai informasi, HSH merupakan pemilik hak atas tanah di Jl Menteng Raya nomor 37 dan menerima inkrah tersebut, namun tiba-tiba Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menyatakan membatalkan keputusan tersebut.

BACA JUGA: 3 Berita Seni Menakjubkan: Hotman Paris Sampaikan Sindiran Merah, Pengantin Pria Ryan Ikhlas

“Tidak ada dasar kalau sudah diterima bisa ditarik kembali, padahal semua surat kita sudah diterima di pengadilan,” kata Benny.

Ia mengaku baru pertama kali ingin membahas undang-undang tersebut, namun Hotman Paris tak merespons. “Akhirnya saya berpikir mungkin hukum di Indonesia tidak ada hukuman yang viral,” kata Benny.

Ketertarikannya pada pertarungan bermula saat melihat Hotman Paris ingin melawan Rocky Gerung. Hotman merasakan serunya pertarungan tersebut.

“Cara dia menantang bertarung, kita bisa adu otak kita dalam pembahasan hukum dan otot kita di atas ring,” ujarnya.

Ia pun mengaku siap membalap dan yakin Hotman bisa merebut Paris di putaran pertama tanpa bersusah payah.

Menunggu jawaban dari Hotman Paris, saya akan berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa, apapun yang saya siap, kata dia.

Saat ini, Suhu Ahmed, instruktur tinju dari pengacara Benny Wullur, mengatakan tantangan tinju, ia berharap hukum di Indonesia bisa diperbaiki.

“Benny Wullur mempunyai otak yang besar dan semua pembelajaran yang dilakukannya sangat serius. “Jika saya harus bersaing dengan Hotman Paris di masa depan, saya akan melatihnya lebih baik lagi,” ujarnya. (cuy/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA… Teuku Ryan, Hotman Paris: Itu gunanya orang bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *