Pembiayaan Porsi Haji Plus Pegadaian Bikin Perjalanan Haji jadi Lebih Terencana

saranginews.com, Jakarta – PT Pegadayan menghadirkan fitur produk Pegadayan Syariah untuk Pembiayaan Porsi Haji Plus yang diluncurkan pada Rabu (8/5) di Gade Tower Ballroom.

Fitur ini bekerja sama dengan mitra pasar Go Halal Go dan Penyelenggara Haji Khusus (PIHK).

Baca Juga: Wamen Bumnin Resmikan Gapura Gapura: Simbol Modernisasi Pegdayan

Kehadiran produk Haji Plus menunjukkan komitmen Pegadayan dalam memberikan solusi keuangan yang aman, termasuk kemudahan ibadah haji dan biaya terjangkau, ujar P.T.

“Fitur produk ini merupakan salah satu pencapaian terbaru dari Pegadian Suriah. atau Logam Mulia) 7”. Surat-surat haji (SPPH dan SABPIH) setara dengan 5 gram emas 24 karat dan untuk keperluan khusus pendaftaran sebagian ibadah haji,” kata Lv.

Baca Juga: Sambut Perayaan Waisak 2568 BE di Candi Borobudur, Injerni Lakukan Berbagai Persiapan

Fitur utama pembiayaan cicilan Haji Plus adalah fleksibilitas jangka waktu pembiayaan mulai dari 12 hingga 60 bulan.

Hal ini memudahkan masyarakat untuk menyesuaikan pembayarannya sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Baca Juga: PT Pegadaian Targetkan Laba 2024 Capai Rp5,5 Triliun

Selain itu, Pegadaian Syariah juga memberikan penawaran yang transparan dengan biaya administrasi yang terjangkau antara lain Munah Akkad (Administrasi) sebesar Rp 500.000 dan 1% x Harga Part x Pemeliharaan Tenor di Muka.

“Dengan diluncurkannya pembiayaan Haji Plus, Pegadayan Suriah berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat Indonesia mewujudkan impian hajinya dengan lebih mudah, terjangkau, dan terencana,” harap LW.

“Yang perlu ditegaskan, kami tidak membuka travel, kami hanya membiayai Haji Plus, kami membantu untuk pendistribusian haji. Jadi nomor antrian bisa bertambah dengan cepat. Jadi kami membantu masyarakat dengan seri Haji Plus. dia menambahkan. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *