Ketum Kowani Menyampaikan Belasungkawa Langsung di Kediaman Dubes Iran

saranginews.com, JAKARTA – Presiden Jenderal Kovani Givo Rubianto turut berduka cita atas meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Raisi, Menteri Luar Negeri, dan seluruh staf yang mendampinginya dalam tragedi kecelakaan helikopter tersebut.

Presiden Jenderal Kovani tiba di kediaman Duta Besar Iran untuk menyampaikan belasungkawa secara pribadi pada Rabu 23 Mei 2024 dan diterima hangat oleh Duta Besar Muhammad Borujerdi dan istrinya.

BACA JUGA: Iran mulai menyelidiki jatuhnya helikopter Presiden Ebrahim Raisi

Menyampaikan doa, harapan dan menandatangani buku belasungkawa, Presiden Jenderal Kovani juga mengatakan telah bertemu langsung dengan Presiden Ebrahim Raisi pada 20 Januari 2023 saat menghadiri undangan Kongres Internasional Wanita Berpengaruh (ICWI) di Teheran. Iran.

Kedekatan Kovani dengan pemerintah Iran semakin erat, begitu pula dengan keluarga Presiden Ibrahim Raisi.

BACA JUGA: Kematian Presiden Iran berpotensi memperkuat kubu konservatif

Pada Mei 2023, Kovani menerima kunjungan kehormatan dari istri Presiden Iran, H.E. Jamile Alamolhoda dan putrinya.

Dalam rangkaian acara Hari Ibu pada Desember 2023, Kovani juga menerima kunjungan kehormatan dari Wakil Presiden Perempuan dan Keluarga Iran, duta besar, dan istri duta besar.

BACA JUGA: Bobby Nasushn Gabung Gerindra, Simak Pernyataan Jokowi

Faktanya, Kovani dan Iran telah merencanakan beberapa kolaborasi untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan dan anak.

Kehangatan dan kebaikan Presiden Ibrahim Raisi beserta keluarga serta seluruh jajaran pemerintahan Iran selalu mendapat tempat istimewa di hati Kovani, dengan lebih dari 100 juta perempuan di Indonesia.

“Kami berharap kedekatan Covani dengan keluarga mendiang Presiden Ibrahim Raisi serta Pemerintah Iran terus terjalin dan berkelanjutan selamanya untuk selalu memberikan manfaat terbaik di seluruh dunia,” ujar General President Covani Givo Rubianto. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… 8 tahun buron, pembunuh asal Viña Cirebon ditahan di kawasan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *