Kemeriahan Konser Radwimps di Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Band rock asal Jepang Radwimps sukses menggelar konser bertajuk The Way You Are dan The Crown of Peace di Jakarta Convention Center pada Minggu (19/5) malam.

Dipromosikan oleh PK Entertainment dan SOZO, konser tersebut dihadiri oleh ribuan penggemar antusias yang datang mulai siang hari hingga seterusnya.

Baca juga: Konser Radwimps di Jakarta Pindah Lokasi, Venue Baru

Radwimps membawakan total 19 lagu hits seperti Lights go out, Zenzenzense, DARMA GRAND PRIX, September San, Nanoka, Anka Uke Prema Cana Ka?, Suzume feat. Bumi, DADA, Setsunarensa, Oshakashama, Katawaredoki, Petir, Lentera Mimpi, Hari Musim Semi, Indisuka?, Kimi di Hitsuji di Ao, Seikai, Nandemonaya dan Okoshite.

Jangkauan aktivitas musik Radwimps telah meluas ke luar Jepang melalui tur di berbagai belahan dunia.

Baca juga: Ardito Pramono Bawa Pengakuan Pribadi di Album Roadtrip

Tiket tur dunia Radwimps 2023 yang akan mengunjungi Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia telah terjual habis.

Dengan meriah, Radwimps menyelesaikan tur Dunia Radwimps 2024 di Amerika Latin bertajuk “The Way You Are and the Outcry of Peace” pada Maret lalu.

Baca Juga: Eksplorasi Maksimal Teja Sumendra di Album Midnight Notion

Radwimps saat ini sedang menjalani tur Asia dengan menampilkan 15 konser di 12 kota termasuk Jakarta, salah satu kota paling menarik dengan antusiasme yang luar biasa.

PK Entertainment dan SOZO selalu mengutamakan kepuasan penonton dengan menawarkan lingkungan yang nyaman dan pengalaman tak terlupakan di setiap acara.

Penonton disuguhi beragam pengalaman menyenangkan dalam konser Radwimps – World Tour 2024 yang digelar di Hall B, Jakarta Convention Center.

Salah satu pengalaman paling menarik adalah berada dekat dan pribadi dengan Radwimps selama konser.

Setting panggung dan suara yang memukau membuat penonton bisa melihat lebih dekat aksi panggung Radwimps.

Seluruh kursi yang disediakan bagi penonton memberikan kebebasan untuk memilih duduk atau berdiri sesuai kenyamanan seseorang, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh penonton.

Dengan fasilitas dan pengalaman tersebut, PK Entertainment dan SOZO akan menghadirkan kenangan tersendiri bagi seluruh penonton yang hadir pada konser Radwimps World Tour 2024 di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Harry Sudarma selaku Co-Founder dan COO PK Entertainment mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan partisipasinya dari awal hingga akhir untuk menyukseskan dan kelancaran acara.

“Suatu kebanggaan bagi kami selaku penyelenggara melihat penonton merasa puas dan bahagia setelah menyaksikan konser tersebut. Prioritas kami adalah memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan di konser RADWIMPS. Kepuasan penonton adalah hal yang utama untuk selalu memberikan yang terbaik”, tutupnya .

 (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *