Erick Thohir Antusias dengan Program Makan Bergizi Gratis dari Prabowo-Gibran

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut antusias salah satu program andalan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, yakni makanan bergizi gratis untuk Indonesia.

“Saya senang karena saya Ketua Umum PSSI dengan program makan gratis bergizi untuk anak Indonesia. Apalagi sejalan dengan rencana sepak bola Indonesia tahun 2045. Di situ kami putuskan Timnas Indonesia bisa. bersaing di tingkat dunia,” kata Erick saat tiba dari konvensi FIFA di Paris, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Luhut Siap Jadi Penasihat Prabowo, JK: Tidak apa-apa asalkan oke

Erick menambahkan sepak bola Kita membutuhkan anak-anak Indonesia yang sehat, berkembang, dengan perkembangan fisik dan mental yang baik.

Sehingga mampu bersaing dengan atlet-atlet terbaik dunia yang sudah mendapat asupan nutrisi sejak kecil.

BACA JUGA: Bobby Nasution Gabung Gerindra, Simak Pidato Jokowi

“Pangan bergizi itu penting karena dengan ini kita akan mampu melahirkan atlet-atlet yang gizinya baik dan berdampak pada prestasi dan persaingan yang baik,” ujarnya.

Agar bisa mencerna dan menerapkan strategi pelatih dengan baik, lanjut Erick, dibutuhkan pemain-pemain cerdas dan talenta-talenta hebat. Hal ini dicapai melalui nutrisi baik yang diterima para pesepakbola sejak kecil.

BACA JUGA: Setelah 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Tertangkap di Kawasan Ini

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran merupakan nama program baru yang merupakan bagian dari Program Makan Siang Gratis yang lama.

Isu tersebut diungkapkan Prabowo saat memberikan wawancara di salah satu televisi swasta.

Prabowo mengatakan, makanan bergizi gratis untuk anak Indonesia lebih praktis dibandingkan makan siang gratis.

Pasalnya, banyak siswa SD yang berangkat sekolah sebelum pukul 12.00. Kemudian nanti makanan bergizi gratis bisa dipindahkan ke pagi hari. (rhs/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

BACA ARTIKEL LAGI… Orang ini dikejar polisi, ada yang tahu? Sebuah ide terbunuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *