Daftar Top Skor Proliga 2024 Sektor Putra: Noumory Keita Enggak Ada Lawan

saranginews.com – Pemain akurasi menakutkan dari Klub Jakarta, Nomori Keita bermain sangat baik di Yunani hingga seri Pro Liga 2024.

Pemain bola voli asal Malaysia itu mencetak 136 poin bersama tim Polri.

Baca Juga: Pro Liga 2024: Ikatan Semangat BJB Tandamata Terputus, Tiga Kekalahan Beruntun

Jumlah tersebut tidak seberapa mengingat pelatih pemain yang bernama Eagle ini menjadi tumpuan utama Radial Tyrone dalam mencetak poin.

Rekan setim Keita, Daudi Okello, berada di peringkat kesembilan dengan 97 poin.

Baca Juga: Pro Liga 2024: Kemenangan Pertama Jakarta Lewin Mandiri, Ciuman Juara Bertahan

Torehan Keita tertinggal jauh dari pesaing terdekatnya Renan Boti (Jakarta Lawani) yang hanya mencetak 115 poin.

Dua pemain asing Bank Palembang Samsalbabal, Armin Afshin Far dan Mohammad Al Hachdadi juga bermain bagus dengan 115 poin dan 110 poin.

Baca Juga: Grisic Kalahkan Petrokimia, Megawati Pro League 2024 Putaran Pertama Ikut Juara Kedua Jakarta

Dalam daftar pemain lokal, ada dua pemain asal Jakarta Stan Bin, Farhan Halim dan Rewan Nurmulki yang masuk dalam daftar.

Farhan mencetak 105 dan tampak menjanjikan. Nomor tersebut memungkinkannya terus bermain untuk pelatih Ryan Mosqueda, menggantikan Pedro Molina (Puerto Riko).

Sedangkan Revan Normalki mencetak 102 poin dan tetap stabil.

Menarik ditunggu kiprah para pemain tersebut di Pro Liga Bonding Series 2024 yang akan dimulai Kamis (6/6/2024) mendatang (volleybox/mcr16/jpnn).

Pro League 2024 Pencetak Gol Terbanyak Sektor Putra Daftar Sementara Namori Keita (Jakarta Bahakar Pressy) 136 poin Renan Boyati (Jakarta Lawani Allo Bank) 115 poin Armin Afshin Phare (Palimbang Bank Samsal Babol) 115 poin Okhan Budingos 7 poin Jakarta Stan Bin) 105 poin Revan Nurmulaki (Jakarta Stan Bin) 102 poin Leandro Martinez (Kudos Sukun Badak) 97 poin Daudi Okilo (Jakarta Faikara Pressi) 97 poin Pertam 5 pit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *