Warren Hue Bicara Hubungan Jarak Jauh Lewat Lagu Split

saranginews.com, Los Angeles – Penyanyi Indonesia yang saat ini berdomisili di Los Angeles, Warren Ho merilis single terbarunya bertajuk Split.

Dirilis melalui 88rising bersama dengan video musik, “Split” menampilkan pemain berusia 21 tahun yang secara introspektif mendiskusikan naik turunnya hubungan lintas negara.

Baca Juga: Umumkan Album Ketiga, NIKI Debut Single Utama

Warren Hugh mengatakan Split adalah lagu yang ditulis untuk menggambarkan pengalaman hubungan jarak jauh.

Warren Hugh berkata: “Saya ingin membuat lagu berdasarkan gaya hidup terpisah dan bagaimana stres, serta rasa tidak aman dapat mengaburkan emosi Anda. Kepercayaan adalah inti dari lagu ini, sehingga istri saya memercayai saya dan sebaliknya.”

Baca juga: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Video musik Split menggambarkan keseharian Warren Hugh yang baru berusia 21 tahun.

Semua orang berkumpul untuk mencari identitas di kota baru dan membebaskan diri sambil mengejar impian mereka.

Baca juga: Bocoran Thee Marloes Tentang Album Debutnya

Lagu hip-hop alternatif yang diproduksi oleh kolaborator tetap Warren Hue, Chasu.

Perpisahan Warren Hue bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube.

Kurang dari dua tahun sejak debutnya dengan Boy of the Year 2022, Warren Hugh telah berubah dari pahlawan kampung halaman menjadi bintang global.

Proyeknya yang paling konseptual hingga saat ini, Son of the Year, yang mencakup fitur-fitur dari Tobi Lou dan yvngxchris, menampilkan kebebasan dan kekuatan Warren Hugh.

Lahir dan besar di Jakarta, Indonesia, dan saat ini tinggal di Los Angeles, ia telah meraih banyak prestasi mengesankan, termasuk menjadi salah satu dari 30 Under 30 Forbes Asia sebelum usia 21 tahun.

Warren Hugh juga dinobatkan sebagai salah satu dari NME 100: Artis Berkembang Penting untuk tahun 2022, salah satu dari 18 Artis Berkembang tahun 2022 oleh Bandwagon, dan salah satu dari 25 Artis yang Harus Ditonton pada tahun 2022 oleh Ones To Watch.

Penghargaan terbesarnya termasuk fitur terbarunya di Hella, yang dirilis awal tahun ini, dengan WRITE THE FUTURE tahun 1999, yang menyatukan beberapa nama besar industri seperti Offset, Rick Ross, Ghostface, Busta Rhymes. lagi.

Warren Hue juga tampil di empat lagu di soundtrack resmi Marvel Studios Shang-Chi & Legend of the Ten Rings dan telah berkolaborasi dengan merek seperti Honda, GUESS, Samsung dan Microsoft.

Selain itu, Warren Hugh melakukan debutnya di Coachella selama Head in the Clouds Forever 2022.

Sebagai seniman multi-gaya, ia mendapatkan inspirasi dari bentuk seni unik untuk menciptakan musik yang terus berkembang, mulai dari R&B hingga genre house, elektronik, hip-hop alternatif, dan industrial.

Karya terbarunya, Split, menunjukkan kepercayaan diri Warren Hugh yang semakin besar sebagai penyanyi yang sedang naik daun. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *