Terinspirasi David Bowie, Tim Atlas Perkenalkan Stardust

saranginews.com, AS – Penyanyi Filipina-Amerika Tim Atlas merilis lagu terbarunya bertajuk Stardust.

Lagu pop yang terinspirasi David Bowie ini merupakan single dari album debutnya Enchante, yang dirilis pada 31 Mei 2024 melalui Nettwerk Music.

BACA JUGA: Marion Jola kembali tunjukkan sassnya di lagu Aku Takdirmu

Tim Atlas mengatakan Stardust ditulis dan diproduksi dalam perjalanan ke Los Angeles, memadukan nada-nada alami di atas irama khasnya.

“Setiap kali saya kembali ke Los Angeles, saya menemukan musiknya dibuat sedikit lebih cerah dan dengan nuansa pop California.” Ini adalah interpretasi lain. Kami mengambil pendekatan psikedelik dalam musik dan terinspirasi oleh David Bowie di sini,” kata Tim Atlas, Selasa, 21 Mei.

BACA JUGA: Ardito Pramono hadirkan kisah pribadinya dalam album Roadtrip

Album debut Team Atlas, Enchante, menampilkan single-single sebelumnya seperti Le Soir dan Matinee.

Ia juga menyertakan beberapa lagu yang belum pernah didengar sebelumnya.

BACA JUGA: Esai Eksplorasi Maksimal Sumendra tentang Ide Tengah Malam

“Album Enchante pada dasarnya adalah penemuan kembali saya sebagai pribadi, dan juga seorang musisi. Bagi saya, album ini mewakili banyak sisi berbeda dari gaya bermusik saya yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya,” jelas Tim Atlas.

Album tersebut memadukan berbagai tema mulai dari perasaan cinta, kegelisahan, iman dan masih banyak lagi.

Lagu-lagu yang dirilis sebelumnya juga telah mengumpulkan jutaan streaming dan berhasil mengubah banyak pendengar menjadi penggemar setia Team Atlas.

Kini, beberapa negara di kawasan Asia Tenggara juga tercatat sebagai negara yang paling banyak memutar musik Atlas Team secara global, dengan Filipina di peringkat kedua, disusul Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Musim gugur ini, Tim Atlas akan memulai tur sepuluh konser, membuka sejumlah aksi lainnya seperti Jungle Giants, Magic City Hippies, dan Goldroom. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *