RUPS-LB Insight Investments Management Terima Pengunduran Diri Dirut Ekiawan

saranginews.com, JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Insight Investment Management menerima pengunduran diri Ekiawan Heri Primaryanto sebagai direktur utama.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (22/5) di Jakarta, Komisaris Utama Insight Investments Anak Agung Kde Wisnu Wardana menjelaskan, “para pemegang saham telah resmi menerima pengunduran diri Egyawan Heri Primaryando sebagai ketua.”

Baca Juga: Inside IM Wujudkan Impian Jamaah Umrah Kembali

Terkait dengan pengunduran diri tersebut, PT Insight Investment Management memastikan operasional tetap berjalan normal dan tanpa gangguan karena peran dan fungsi direktur utama telah dialihkan kepada anggota Direksi lainnya sesuai ketentuan yang berlaku.

“Komisi Jasa Keuangan (OJK) telah menyetujui pengunduran dirinya efektif tanggal 18 April 2024,” jelas Agung.

Baca selengkapnya: Insight dan Tapanpan sediakan ambulans gratis untuk masyarakat Lampung Selatan

“Tidak akan ada gangguan terhadap operasional perusahaan, sehingga seluruh investor dapat berlangganan, menebus atau mengalihkan transaksi produk reksa dana sesuai aturan dan SOP yang berlaku,” jelas Rhea M Varkanda, Direktur Insight Investment Management.

Rhea mengatakan PT Insight Investment Management akan terus berkembang dan semakin kuat serta mampu beradaptasi menghadapi perkembangan saat ini.

Baca selengkapnya: CSR PT Insight Percepat Produktivitas Petani Kopi di Malang

Penguatan tersebut terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima PT Insight Investment Management belakangan ini.

Sepanjang tahun 2024, Insight Investments meraih 6 penghargaan produk dalam Penghargaan Reksa Dana Terbaik 2024 yang diselenggarakan oleh Edvisor.id dan IDX Channel, serta 7 penghargaan dalam Penghargaan Reksa Dana Terbaik 2024 yang diselenggarakan oleh Infovesta bekerja sama dengan Investortrust.id.

Rhea mengucapkan terima kasih kepada seluruh investor yang mempercayakan investasinya kepada PT Insight Investment Management.

Kepercayaan ini ditambah dengan rekam jejak penghargaan kinerja produk yang diraih Insight Investments.

Tak hanya itu, PT Insight Investment Management memastikan produknya semakin mudah diakses masyarakat.

Jumlahnya akan terus bertambah dari jumlah Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Selain itu, untuk semakin memperluas saluran pemasaran dan memberikan kemudahan kepada investor, PT Insight Investment Management berencana meluncurkan aplikasi reksa dana online bernama InvestasiIN pada tahun 2024.

Aplikasi ini diluncurkan untuk mendorong pengembangan literasi dan konten keuangan.

“Melalui aplikasi InvestasiIN, investor dapat berinvestasi dan berkontribusi pada kegiatan sosial karena seluruh reksa dana memiliki program tanggung jawab sosial lingkungan. Tentunya terus memperkuat prinsip tata kelola perusahaan yang baik untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap industri jasa keuangan”, tutupnya. . . (Dil/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *