Rebranding, Peruri Siap Jalani Penugasan Sebagai GovTech Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Pirori meluncurkan logo baru yang mencerminkan adaptasi dan evolusi di era digital yang terus berubah.

Peluncuran logo baru Peruri bertajuk Wajah Baru Peruri: Inovasi Menuju Masa Depan Berdaulat dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (22/5).

Baca Juga: Dampak Positif Layanan Digital, Parori Raih Penghargaan

Logo baru ini merupakan pengumuman persiapan GovTech Indonesia, kata Duina Septani, presiden direktur Piruri.

“Rebranding ini bukan sekadar perubahan logo, namun kami mendefinisikan kembali identitas dan apa yang kami perjuangkan,” kata Davina dalam keterangannya, Kamis (23/5).

Baca juga: Perwari Angkutkan 700 Pemudik ke Tiga Kota di Jateng, Perwari

Menurut Davina, perubahan logo ini terinspirasi dari semangat untuk menampilkan bakat-bakat yang bermunculan dari para pengikutnya.

Garis lurus pada logo Parori mencerminkan perjalanan panjang teknologi Parori.

Baca Juga: Parori Rombak Susunan Direksi dan Komisaris PDS, Perkuat Bisnis

Bagian tengah menunjukkan teknologi yang berfokus pada tingkat keamanan tinggi yang mendorong upaya menuju kesuksesan.

Sinar cahaya ke segala arah mencerminkan inovasi perubahan yang merasuki seluruh aspek kehidupan.

Warna biru primer melambangkan teknologi, keamanan, dan kedaulatan. Ungu berteknologi tinggi mewakili digital dan perubahan. Beyond Purple mewakili inovasi, melampaui, dan akselerasi.

“Setelah lebih dari setengah dekade menjadi perusahaan unggulan di bidang teknologi keamanan canggih, Perori menghadirkan identitas visual baru yang mencerminkan bagaimana kami menjaga integritas produk, identitas, dan sistem digital yang kompleks. Mengembangkan layanan berkualitas untuk menjaganya,” jelasnya. Duina.

Selain meresmikan logo baru, perusahaan berpelat merah itu juga meresmikan wilayah kerja GovTech Indonesia di kota Perugia. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *