Rakernas Bakal Membahas Sikap PDIP Terhadap Dinamika Politik Nasional 

saranginews.com, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengumumkan pertemuan mendatang dalam Musyawarah Kerja Nasional V partai yang digelar pada 24-26 Mei 2024 di Ancol, Jakarta Utara.

Hal itu diungkapkannya saat jumpa pers di kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22 Mei).

Baca juga: Tak Istimewa, PDIP Anggap Pertemuan Puan dan Jokowi di WWF Bali Dalam Konteks Ini

Hast mengatakan, salah satu topik Konferensi Aksi Nasional ke-5 yang diikuti 4.858 peserta itu adalah mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Tujuan utama pembukaan Konferensi Perburuhan Nasional adalah untuk memperoleh api perjuangan yang tidak akan padam.” .

Baca juga: Pendaftaran calon Gubernur Jawa Tengah dimulai hari ini

Nantinya, Konferensi Kerja Nasional ke-5 akan meninjau pelaksanaan pemilu 2024 dan menguraikan posisi politik PDI Perjuangan terhadap pemilukada dan situasi nasional.

Sikap politik tentang hakikat dan dinamika politik dalam negeri dan dunia, sikap politik masyarakat terhadap persoalan-persoalan mendasar, yang jelas diraih oleh PDI Perjuangan, kata lulusan Universitas Pertahanan Nasional (Unghan) itu.

Artikel terkait: Bobby Nasution Gabung Gerindra, PDIP Abaikan Menantu Jokowi

Diketahui, PDI Perjuangan mengangkat tema penting ‘Satyameva Jayate: Kebenaran Akan Berjaya’ dalam Konferensi Aksi Nasional V. ;

PDI Perjuangan mengangkat subtopik “Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran” pada Konferensi Aksi Nasional ke-5 yang dihadiri pimpinan partai dari berbagai tingkatan.

PDI Perjuangan mencanangkan rangkaian Musyawarah Kerja Nasional V dengan mengobarkan api perjuangan tanpa akhir.

PDI Perjuangan akan membawa api abadi Murapen di Grobogan, Jawa Tengah, ke venue Musyawarah Kerja Nasional ke-5 di Ancol, Jakarta Utara.

Obor Abadi menempuh jarak 526 kilometer melintasi 20 kabupaten atau kota. (ast/jpnn)Video populer hari ini:

Baca artikel lainnya… Menantu Jokowi Jadi Ketum Gerindra dan Ingin Maju Calon Gubernur Sumut Andreas PDIP: Itu yang Dia Lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *