Raja Sapta Oktohari Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade

saranginews.com, JAKARTA – Presiden Komite Olimpiade Indonesia (IOC) Raja Sapta Oktohari yakin tim nasional U-23 Indonesia bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Hal itu diungkapkannya saat menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Uzbekistan pada babak semifinal Piala U-23 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (29/4).

Baca Juga: Indonesia Vs Irak U23: Pemain Garuda Harus Tahu

Sayangnya pada laga kali ini tim Garuda kalah 2-0 dari tim Uzbekistan.

Rizky Ridho yang akrab disapa Octo tetap bangga dengan pertarungan CS dan yakin Garuda bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Shin Tae-yong jelang Indonesia-Irak U23: Masih ada penyesalan, tapi

Usai upacara, Octo mengatakan, “Kami melihat pertarungan yang spesial dan istimewa, dan saya yakin pertarungan itu akan efektif. Insya Allah kami akan memenangkan kompetisi berikutnya dan berpartisipasi di Olimpiade.”

Octo juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur PSSI Eric Thohir, pelatih kepala Shin Tae-yong serta seluruh tim dan ofisial, khususnya para pemain.

BACA JUGA: Kesuksesan Timnas Pacu Kebangkitan Sepak Bola di Daerah.

Okto melanjutkan, jika sepak bola Indonesia lolos ke Olimpiade Paris, itu akan menjadi rekor baru tim dengan pemain terbanyak.

“Iya tentu kalau lolos berarti menjadi tentara Indonesia terbesar yang ikut olimpiade sepanjang sejarah Indonesia,” kata Octo. (tan/jpnn)

LEBIH… Resmi orang Indonesia, kiper MLS Maarten Paes siap mendukung Indonesia dan Irak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *