Puan Maharani Bakal Beri Pengarahan di Hari Pertama Rakernas V PDIP

saranginews.com, JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Jumat (24/24) 5) besok.

Mahasiswa Universitas Pertahanan (Universitas Pertahanan) mengatakan, rencana hari pertama Sarasehan Nasional ke-5 ini adalah mendengarkan pidato Presiden PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga: Bobby Nasuri Gabung Gerendra, Hasto PDIP Bilang Begini

Hal itu disampaikan Hasto, Kamis (23/5) usai lari membawa obor api abadi Merapen di venue Workshop Nasional V di Ankol, Jakarta Utara.

“Pada hari pertama, Presiden akan menyampaikan pidato politik yang akan menentukan arah kebijakan seluruh materi yang dibahas dalam Sarasehan Nasional. Selanjutnya akan ada sesi pengarahan oleh Presiden RI Korea Utara Puan Maharani. Lahir di Yogyakarta pada hari Kamis.

Baca Juga: PDIP: Kepemimpinan Pak Ahok akan diakui saat namanya diumumkan

Pada hari pertama Lokakarya Nasional V, Hasto akan menyampaikan laporan kepada para peserta, dilanjutkan dengan forum untuk mendengarkan pandangan umum.

Menurut dia, pandangan umum tersebut diungkapkan seluruh anggota PDI Perjuangan di berbagai tingkatan.

Baca juga: Susut Suara di Pileg 2024, Ryanta Bentuk Kaukus Jateng dari PDIP

“Dari sana sudah ada beberapa pembekalan eksternal mengenai permasalahan yang kita hadapi sebagai sebuah bangsa, termasuk perspektif geopolitik,” ujarnya.

PDI Perjuangan akan menggelar Workshop Nasional Partai V pada 24-26 Mei 2024 di Stadion Internasional Pantai Ankol, Jakarta.

PDI Perjuangan mengangkat tema ‘Satyam Eva Jayate’, kebenaran adalah kekuatan persatuan rakyat, kebenaran adalah jalan menuju kesuksesan dan akan memenangkan Lokakarya Nasional V ini.

Sekitar 4.585 peserta akan memasuki venue pada pukul 14.00 WIB, diawali dengan pengibaran bendera kehormatan Lokakarya Nasional V.

Pembukaan acara dilanjutkan dengan nyanyian Raya Indonesia, mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Hasto, nyanyian dan pawai PDI Perjuangan, kemudian persembahan hidup. (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *