Promo Spesial BRI Prioritas, Bisa Coba 5 Menu di Kimukatsu, jadi Lebih Hemat

saranginews.com, JAKARTA – Bagi pecinta makanan Jepang, Kimukatsu sudah tidak asing lagi.

Restoran Jepang yang satu ini terkenal dengan sajian katsu-nya yang unik dan lezat.

BACA JUGA: Transaction Banking dan Treasury Business BRI meraih 2 penghargaan internasional

Kimukatsu berbeda dengan kucing karena hanya memiliki satu potong daging.

Kimukatsu menyajikan katsu dengan beberapa potong daging yang renyah di luar dan bertekstur kaya di dalam.

BACA JUGA: tips jaga kesehatan mental ibu, bayar tagihan jadi lebih mudah dengan BRImo

Tak hanya menu katsu, Kimukatsu juga hadir dengan menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Sesuatu? Cek reviewnya nanti.

Chicken Katsu Asli (Foto oleh @kimukatsuid di Instagram)

Resep klasik ini menggunakan ayam pilihan yang dibalut panko paximum dan digoreng hingga berwarna keemasan. Manis dan gurih, cocok dinikmati dengan cita rasa klasik Kimukatsu.

Beef Katsu (Foto oleh @kimukatsuid di Instagram)

Bagi pecinta daging sapi, Cheese Beef Katsu adalah pilihan yang tepat. Di sela-sela potongan daging sapi terdapat potongan keju yang mampu menambah cita rasa masakan ini. Perpaduan keduanya enak, apalagi dengan tambahan rasa keju yang meleleh.

Keju Gyukatsu (Foto oleh @kimukatsuid di Instagram)

Jika Anda ingin mengetahui cara menyantap daging sapi dengan cara berbeda, keju Gyukatsu dari Kimukatsu mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Hidangan ini terdiri dari daging sapi Jepang yang dibalut keju mozzarella dan roti panko. Keju panggang yang meleleh dan daging yang empuk berpadu membuat lidah Anda tergelitik.

Chicken Katsudo (Foto oleh @kimukatsuid di Instagram)

Katsudon adalah hidangan tradisional Jepang yang terdiri dari nasi, telur dadar, dan katsu. Chicken Katsudon di Kimukatsu menggunakan piring katsu yang disajikan dengan saus katsudon yang manis dan gurih.

Tokyo Tempura Don (Foto oleh @kimukatsuid di Instagram)

Menu baru Kimukatsu ini menawarkan semangkuk nasi yang dicampur tempura berbeda. Anda bisa melihat renyah dan lezatnya tempura udang, sayur mayur, rumput laut yang dihaluskan dengan hadirnya setengah telur dadar.

Makan mudah di Kimukatsu dengan Promo BRI Prioritas spesial

Setiap item menu yang Anda pilih di Kimukatsu menawarkan kelezatan yang berbeda-beda. Namun lebih lengkap jika memanfaatkan promo spesial BRI Prioritas.

Mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2024, setiap orang yang memiliki Kartu Debit Prioritas atau Debit Pribadi serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite dapat menikmati Kimukatsu yang luar biasa dengan diskon 20 persen.

Caranya, cukup belanja minimal Rp 350.000 di hari Senin hingga Jumat, kamu sudah bisa mendapatkan diskon hingga Rp 200.000.

Ayo segera kunjungi Kimukatsu terdekat dikotamu dan nikmati penghematan untuk kursus favoritmu dengan promo spesial BRI Prioritas.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki rekening BRI? Jangan khawatir, dengan BRImo Anda bisa mengakses Tabungan BRI dari mana saja.

Download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan transaksi perbankan dalam genggaman Anda. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *