NIKI Jalani Tur Dunia, Singgah ke 41 Kota

saranginews.com, Los Angeles – Penyanyi Indonesia yang kini tinggal di Los Angeles, NIKI mengumumkan tur dunia yang akan menjadi rangkaian terbesar dalam karirnya.

Ia akan menggelar konser bertajuk NIKI: Buzz World Tour di 41 kota di Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Baca Juga: Album Ketiga Diumumkan, NIKI Luncurkan Single Utama

Malik, bernama asli Nicole Zephanza, akan menjalani serangkaian tur mulai September 2024 hingga Maret 2025.

Tur yang diproduseri Live Nation itu dalam rangka merayakan perilisan album self-titled NIKI Buzz yang akan dirilis pada 9 Agustus 2024 melalui 88Rising.

Baca Juga: Berawal dari Air Mata, NIKI Rilis Lagu 24

Tiket konser NIKI mulai dijual mulai Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.00 waktu setempat di berbagai kota seperti Amerika, Eropa, dan Inggris.

Sementara itu, penjualan tiket seluruh pertunjukan di Asia, Australia, dan Selandia Baru akan diumumkan.

Baca Juga: NIKI Hadiri Chanel Haute Couture Fashion Week di Paris

Awal bulan ini NIKI mengumumkan rencana peluncuran album Buzz dengan singel utama, To Much of A Good Thing.

Lagu ini mengantarkan era baru yang genit, penuh hati, dan berhubungan dengan NIKI.

Yang akhirnya menjadi Buzz berawal dari perasaan pedih yang terdesak di hati NIKI.

Berikut kumpulan lagu-lagu folk-rock yang hangat dan penuh perasaan yang menyala dan membara seperti api unggun di antara orang-orang terdekat Anda.

“Saya mengalami krisis identitas. Butuh banyak percobaan dan kesalahan, dan dalam perjalanan saya menemukan bagian dari diri saya. Saya memanggilnya Buzz karena saya merasa seperti berada di ambang terjadinya sesuatu,” kata NIKKI.

Bagi wanita berusia 25 tahun ini, banyak hal yang terjadi secara perlahan sejak ia duduk di bangku SMA di Jakarta, Indonesia.

Sebagai mahasiswa di akademi internasional, ia mulai menulis puisi tentang cinta di kelas bahasa Inggris dan membawakan cover lagu pop Amerika dengan gitar akustik di YouTube.

Dengan segala perjalanannya, Nicole Zephanza kemudian mengukuhkan dirinya sebagai bintang global bersama NIKI.

NIKI telah membuktikannya dengan lebih dari tiga miliar streaming di seluruh dunia, pertunjukan yang terjual habis di berbagai benua, set besar di festival dunia, kursi barisan depan di Paris Fashion Week, empat soundtrack film Marvel dan beberapa lagu pengakuan dosa paling luar biasa yang dirilis pada tahun 2024. (Dada/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *