Konon, iPhone 16 Pro Bakal Ditanami Kamera Terbaik

saranginews.com – Informasi yang bocor di Weibo disebut-sebut mengindikasikan bahwa Apple akan meningkatkan kamera iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Perangkat iPhone 16 Pro akan hadir dengan sensor IMX803, dan iPhone 16 Pro Max akan hadir dengan sensor IMX903.

Baca juga: Protes Iklan iPad Pro Terbaru, Apple Minta Maaf

Informan juga mengatakan bahwa iPhone 16 Pro akan dibekali kamera ultrawide 48MP dengan kemampuan lebih baik dan iPhone 16 Pro Max akan mendapatkan modul telefoto 5x Tetraprisma 15MP Max.

Kamera pada kedua produk ini lebih baik dibandingkan seri produk sebelumnya, iPhone 15 Pro dan Pro Max yang hanya memiliki kamera 12 MP.

Baca juga: Ikuti Tren AI, Apple Luncurkan Chipset Baru dengan Performa Tangguh

Informasi yang baru dirilis tersebut mengonfirmasi prediksi analis Apple Ming Chi Kuo yang membahas kemampuan ponsel seri iPhone 16 Pro pada November 2023.

Menurut Macromers yang dipublikasikan pada 20 November 2023, Ming Chi Kuo berspekulasi bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan dibekali lensa tetraprisma.

Baca Juga: Pelanggan Bisa Tukar iPhone 15 Pro Max di AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya

Apple memperkenalkan sistem lensa tetraprisma baru untuk iPhone 15 Pro Max, yang memungkinkan zoom optik 5x untuk pertama kalinya.

Namun teknologi kamera ini belum ditambahkan pada iPhone 15 Pro, kabarnya karena kurangnya ruang untuk menampungnya. (gsmarena/semut/jpnn)

Baca artikel lainnya… Para pengguna iPhone yang terhormat, ada peringatan penting dari Apple, ini serius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *