Khofifah-Emil Dapat Restu dari Partai Perindo

saranginews.com – JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengumumkan dukungan partainya terhadap duet Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak untuk maju di Pilkada Jawa Timur 2024.

Hary Tanoesoedibjo dari Kantor DPP Partai Perindo di Menteng, Jakarta Pusat menyampaikan dukungan tersebut pada Rabu (22/5).

BACA JUGA: Direktur Indopol: Duo Marzuki-Risma Berpotensi Kalahkan Khofifah-Emil

“Saya dan Mas Emil Dardak berkunjung ke kantor DPP Perindo dan menyampaikan terima kasih secara tertulis atas dukungan resmi yang kami terima dari Partai Perindo, termasuk satu paket langsung Bacagub dan Bacawagub,” kata Khofifah dari Kantor DPP Perindo Jakarta Pusat. .

Khofifah mengatakan, Perindo memberikan dukungan besar kepada dirinya dan Emil Dardak pada periode pertama pemerintahannya di Jawa Timur.

BACA JUGA: Khofifah Bicara Dukungan PPP Usai Bertemu Airlangqa

Menurutnya, dukungan tersebut merupakan bentuk kepercayaan diri untuk kembali menjuarai Pilkada Jatim.

“Kami yakin dukungan ini adalah kepercayaan mereka kepada kami. Kami mendapat dukungan 5 tahun lalu, dan dukungan juga kami terima pada tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Golkar dan Demokrat dukung Khofifah-Emil dan Gerindra?

Ia pun berharap sinergi dengan Perindo menjadi bagian kekuatan membangun Jawa Timur lima tahun ke depan.

“Jadi bagi kita untuk menggalang dukungan, mendapatkan kepercayaan diri untuk kembali mencalonkan diri pada Pilgub mendatang adalah bagian yang sangat penting dalam melanjutkan proses penguatan Jatim,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan banyak masyarakat di Jatim yang mendukung Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024 karena puas dengan kinerja Khofifah-Emil.

“Kinerja periode pertama diperhitungkan. Saya lihat Jatim sudah banyak mengalami kemajuan,” kata Hari.

Hari Tanoe mengatakan dia lahir di Surabaya dan keluarganya masih tinggal di Surabaya.

Begitu pula dengan teman-temannya yang masih banyak di Jawa Timur.

“Kita tanya Ibu puas atau tidak? Semua yang saya tanya bilang puas, jadi kalau ditanya sepuluh orang katanya puas, itu kepuasan 100 persen Bu,” kata Hari.

Hal inilah yang mendorong Hari dan Perindo mendukung Khofifah-Emil untuk memenangkan Pilkada Jatim 2024.

Alasan Partai Perindo mendukung Bayan Khofifah dan Mas Emil adalah harapan agar daerah yang dipimpinnya menjadi lebih baik dan tentunya lebih baik lagi bagi rakyat, kata Hary Tanoe. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Xofifah-Emil Dardak yang didukung Golkar pastikan siap bekerja keras untuk maju di Pilgub Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *