Intip Kesuksesan Ello MG Membangun Top Up Store

saranginews.com, Jakarta – Platform gaming yang dihosting memudahkan pemain memenuhi kebutuhan gamingnya karena dapat diandalkan dan terjangkau.

Hidden Game juga mendukung berbagai game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tips Situs Top Up Game Termurah Dan Tercepat

Tidak hanya game, Hidden Game menjual berbagai macam game mulai dari voucher seperti video, Google Play, PLN, WeTV VIP dan masih banyak lagi.

Selain itu Hidden Game juga menjual pulsa yang bisa kamu pilih sesuai dengan nominal harga yang kamu inginkan. Ada juga kategori hiburan seperti WeSing, LITA, Bigo Live.

Baca Juga: Bisnis Jasa Game Sedang Populer, Ini Alasannya

Sebagai pendiri Influencer Ello MG, Hidden Game mengungkapkan bahwa situs supernya menawarkan harga yang bersahabat dan aman.

“Kami ingin memastikan pemain bisa melakukan top up tanpa khawatir harga mahal atau curang,” kata Elo MG dalam keterangannya, Rabu (22/5).

Baca juga: Sukses Isi Ulang Game, UC Store Hadirkan Layanan Baru

Menurutnya, promosi dan diskon yang menarik memungkinkan konsumen membeli dengan harga terjangkau. Ada juga tarif member yang menarik dan flash sale.

Tim layanan pelanggan profesional siap membantu pengguna secara menyeluruh dan ramah serta menjadikan pengalaman menggunakan Hidden Game semakin menyenangkan.

Fokus tidak hanya pada layanan, tetapi juga pada strategi pemasaran yang cerdas untuk mengunggah konten di platform media sosial TikTok, Instagram, dan YouTube.

“Kami sangat aktif setiap hari dalam membuat konten-konten menarik seputar olahraga dan informasi terkait perusahaan,” ujarnya.

Pengunggah konten reguler di media sosial dengan 1,1 juta pengikut di LinkedIn, 107 ribu di Instagram, dan 432 ribu di YouTube.

Konten terpopulernya adalah turnamen “Hidden Race” yang berhadiah Rp 10 juta. Turnamen ini rutin diadakan hampir setiap bulannya.

Selain itu, game siluman ini juga mempekerjakan duta merek bernama MinJel. Tentunya situs charge ini lebih unik dari yang lain.

“Kami akan melebarkan sayap agar lebih dikenal, tentunya dengan prestasi yang menarik seperti kompetisi dan konten yang menarik,” kata Elo MG. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *