Hyundai Menggelar Aloha Mid Year di PIK 2, Bawar Mobil Baru Bayar Rp 80 Ribu

saranginews.com JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengucapkan “Aloha Mid Year!” Dengan penawaran dan program tukar tambah mobil baru Hyundai.

Aloha di pertengahan tahun! Aloha Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2); Tanggal 23-26 Mei khususnya di ruangan Alamanda dan parkiran. Diadakan selama tahun 2024.

Baca Juga: Rapat CEO Hyundai; Membahas jaringan hidrogen Airlangga dan kemampuan pasokan dalam negeri.

“Kami berkomitmen untuk tetap dekat dengan masyarakat untuk terus memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia.”

“Aloha Mid Year! juga merupakan salah satu cara berterima kasih kepada konsumen atas respon positif yang berkelanjutan terhadap Hyundai,” jelas Direktur PT HMID Woojune Cha dalam keterangannya, Kamis.

Baca selengkapnya: Wuling dan Hyundai Masuk 10 Besar Merek Terlaris Penjualan Mobil Baru April 2024

Festival pertengahan tahun Aloha. PAGAR KAYU RUNCING, Ada mobil andalan dari Hyundai mulai dari IONIQ 5 dan STARGAZER.

Di sana, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang lini kendaraan Hyundai dengan lebih banyak berinteraksi dengan pejabat di lokasi.

Baca selengkapnya: 12 Unit Jaringan Hyundai Gowa Siap Layani Program Recall Hyundai Ioniq 5 dan 6

IONIQ 5 agar pengunjung dapat merasakan sendiri pengalaman mengendarai unit ini. Unit PALISADE dan STARGAZER juga dapat diuji coba.

Selain itu, pelanggan yang ingin menukar mobil bekasnya juga dapat melakukannya di program Hyundai Trade-in Party.

“Di Sini, Di Hyundai, wisatawan dapat menikmati layanan terpadu yang aman, terjamin, dan terjangkau dengan layanan seperti inspeksi mobil dan program pembiayaan. Kami memiliki area layanan penjualan terpadu untuk kenyamanan dan penjualan langsung. “Layanan tukar tambah ini terbuka untuk pelanggan Hyundai dan pemilik merek lainnya juga,” jelas Woojune Cha.

Hyundai memberikan beragam penawaran spesial bagi traveler yang ingin membeli mobil Hyundai selama Aloha Mid Year.

Beberapa penawaran mencakup pembayaran uang muka mulai dari 10 persen; Uang muka mulai Rp 80.000 per hari selama 3 tahun; Termasuk pembayaran langsung hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, Hyundai menawarkan asuransi kecelakaan gratis eksklusif untuk kendaraan listrik IONIQ 5 dan IONIQ 6 (semua tanggungan) selama 2 hingga 3 tahun. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Berikut 5 dan 6 Hyundai Ioniq yang akan ditarik kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *