HUT ke-57, Bulog Gelar Ultramaraton

saranginews.com, JAKARTA – Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) merayakan hari jadinya yang ke-57 dengan menggelar ultramarathon sepanjang 57 kilometer dari Jakarta hingga Bogor bertajuk Run For Bulog.

Direktur Eksekutif Perum Bulog Bayu Krisnamurthy mengatakan peserta Run For Bulog merupakan pegawai Perum Bulog, direksi, dan pengurus Perum Bulog yang berminat mencalonkan diri.

BACA JUGA: Gudang Pumum Bulog Punya 1,6 Juta Ton Beras, Tertinggi dalam 4 Tahun

“Idenya datang dari anggota Dewas. Karena kami punya klub Bulog Runner atau organisasi penghobi,” kata Bayu di Gudang Bulog Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/5).

Para peserta memulai lari di kantor Perum Bulog Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5) pukul 22.00 WIB dan selesai di gudang Bulog Dramaga pada hari Sabtu pukul 07.30 WIB.

BACA: Pumum Bulog mulai menyalurkan bantuan beras Tier 2 kepada 269.000 warga di Jakarta

Dia mengatakan, gudang Bulog Dramaga dipilih sebagai titik finish Run For Bulog karena jaraknya yang dekat 57 kilometer dibandingkan gudang Bulog (Devas) lain di Perum. garis akhir.

Donny mengawali lari maraton tersebut untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa Perum Bulog akan terus meningkatkan produktivitasnya.

Bulog akan terus berkiprah sebagai perusahaan publik, tidak tinggal diam, akan terus berkarya menjadi BUMN terkemuka di bidang pangan, ujarnya.

Menurut Donnie, Bulog yang memiliki sekitar 4.000 karyawan ini akan terus bekerja keras untuk menyediakan pangan bagi masyarakat.

“Mereka semua berkeringat untuk memastikan nasinya bisa dimakan di dapur dan di meja. Jadi kulit saya mewakili seluruh pegawai Bulog dari Sabang sampai Merauke yang bekerja 24/7 untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia mendapat makan,” kata Donny. /jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *