Habib Luthfi kepada Cagub Sudaryono: Niati Jateng 1, Kencengi!

saranginews.com, Pekalongan – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudariono mendapat perintah langsung dari ulama kharismatik Pekalongan Habib Luthfi bin Yahya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah pada pilkada serentak. pemilu 2024.

Perintah Habib Luthfi tersebut disampaikan kepada Sudrayono di sela-sela acara Silaturahmi dan Acara Halal Bi Halal Nderek Guru (NDARU) yang digelar pada Senin (20/5) di Kawasan Gusii, Tegal, Jawa Tengah.

Baca juga: Sudariono jadi starter di jajak pendapat Pilgub Jateng

Habib Luthfi bin Yahya bercerita kepada Sudaryono, “Ditargetkan untuk Jawa Tengah 1.”

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pegawai Sudariono Munir yang merupakan salah satu orang yang masuk ke ruang VVIP saat pertemuan relawan tersebut.

Baca juga: Sudariono siapkan panggung besar untuk sanggar tari di Sregen

Munir juga mengatakan, Habib Lutfi juga meminta Sudaryono tetap melanjutkan kampanye untuk memenuhi keinginan masyarakat Jawa Tengah.

Munir berkata: “Habib juga mengatakan bahwa mereka mengambil ‘langkah cepat’ dalam pekerjaan mereka.”

Baca juga: Rapat Tengah Malam, Petani Purbalingga Sepakat Dukung Sudaryono Jadi Gubernur Jawa Tengah

Calon Gubernur Jawa Tengah Sudariono mendapat undangan khusus pada acara silaturahmi Halal Bi Halal Nderek Guru (NDARU) bersama pendeta kharismatik Pekalongan Habib Luthfi bin Yahya.

Dalam keterangannya di acara tersebut, Sudariono mengatakan, selama menjalankan misi unifikasi pada kampanye Pilpres Jawa Tengah lalu, ia tidak pernah lepas dari elemen masyarakat yang merupakan pengikut atau murid Habib Luthfi bin Yahya.

“NDARU ini ada di tingkat masyarakat Jateng. Sampai tingkat RT dan RW harus ada NDARU. Ini yang membedakan dengan organisasi lain. Dan semua guru di Nedarek mengikuti gurunya. Pasti ada siswanya. dan murid-murid Ebah Luthfi bin Yahya,” ujarnya.

Ribuan masyarakat NDARU dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti acara yang bertemakan ‘Dalam rangka Halal Bi Halal dan Hari Kesadaran Nasional, kita perkuat tekad menuju Indonesia sejahtera – Indonesia Emas’.

Selain Sudaryono, turut hadir Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi dan Pengurus Relawan DPP Nderek Guru (Nadaru) Komjen Pol. Purnawirawan. Bocah Rafali Amar. (Dil/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *