Gibran Berjanji Akan Terus Mengawal Pembangunan di Kota Solo

saranginews.com, SOLO – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menegaskan akan terus mengawal proses pembangunan Kota Solo setelah resmi menjabat Wakil Presiden.

Meski demikian, ia yakin Wali Kota Solo mendatang akan melanjutkan program yang telah dirintisnya. “Saya yakin wali kota dan calon-calon mendatang akan melanjutkan program yang ada,” kata Gibran, Senin (20/5). Selama ini, semua calon Pilkada Perorangan 2024 yang digadang-gadang selalu mengedepankan keberlanjutan program, khususnya pembangunan.

BACA JUGA: Gibran Absen di Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kota Solo

Menurutnya, karakter-karakter tersebut didedikasikan untuk memajukan kota Solo. Semua punya tanggung jawab, itu bagusnya di Solo,” kata putra sulung Presiden Jokowi ini, jika calon pemimpin Kota Solo punya karya untuk mengembangkan potensi manusia. (SDM). . Hal ini melengkapi program pembangunan fisik yang sangat ekstensif saat ini. “Ini sering kita diskusikan dengan wakil wali kota. Semuanya dijamin natural, saatnya membuat yang non natural,” jelas Gibran. Saya mendukung siapapun yang menandatangani, apapun partainya. Ia pun berharap pada Pilkada 2024 Solo mempunyai banyak pilihan, apalagi jika yang mencalonkan diri sebagai “Kita Muda”, ia menyimpulkan: “Semakin banyak pilihan, maka Solo juga punya banyak, dan saya melihat itu hampir semuanya anak-anak dan itu bagus,” pungkas Gibran (mcr21/jpnn).

BACA JUGA: Kementerian Kebudayaan Absen dalam Naskah Kabinet Prabowo-Gibran, Artis Khawatir

BACA JUGA: Mantan Tim Mawar Blak-blakan Soal Rumor Sjafrie Sjamsoeddin Gabung Kabinet Prabowo-Gibran

BACA ARTIKEL LAGI… Teka-Teki Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran, Apakah Profesional dan Politisi Seimbang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *