Fariz RM hingga Tompi Sukses Meriahkan Jakarta Street Jazz Festival 2024

saranginews.com, Jakarta – Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) sukses digelar pada 5 Mei 2024 di Jalan Peletehan, Blok M, Jakarta Selatan.

Sebagai apresiasi, dukungan dan partisipasi para musisi serta banyak pihak yang terlibat, Liberty Productions Oria Hotel Jakarta menyelenggarakan “Pesta Terima Kasih” pada tanggal 17 Mei 2024 sebagai mitra.

Baca juga: Java Jazz Festival 2024 segera hadir, MLDSPOT bersiap menyambut kemeriahan baru

Pesta syukuran digelar sebagai apresiasi kepada para musisi peserta Jakarta Street Jazz Festival.

Sosijanto, General Manager Hotel Oriya, berharap kehadiran acara tersebut dapat membuka peluang kolaborasi di masa depan antara penyelenggara, artis, dan sponsor.

Baca juga: Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 sudah bisa dipesan sekarang, jangan sampai ketinggalan!

Selain itu, meningkatkan visibilitas sponsor melalui berbagai kegiatan promosi, antara lain penyebutan nama dan logo perusahaan dalam materi promosi serta penyediaan booth untuk memajang produk.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap acara-acara jazz dan kolaborasi lainnya ke depannya.

Sekitar 30 seniman berpartisipasi dalam festival tersebut. Mereka antara lain Candra Darusman, Endian, Tompi, Fariz RM, Rika Roslan, Imaniar, dan Inang Noorside.

Turut hadir pula Ewang Noorside, Yuyun George, Attic KB, Eddie Sakroni, Kemala Ayu, Dwicky Dharma and the Sandhi Sandoro Project, Barry Likumahua and the Rhythm Service, Mus Muziono, Emerald Becks dan Funk Section.

Lalu ada Gugun Blues Shelter, Davian Zikri, Harry Toledo, Sandy Luntungan, Amaril Sabara, Ermi Skeen, Alyssa Dia (dari AS), Emil S. Praja, Kelapa Muda, Joey Item dan Ole Paticellano.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin menjadikan hotel kami sebagai tempat acara sosial dan hiburan. Sehingga Hotel Oria bisa menjadi pilihan utama komunitas musik jazz dan lagu 90an,” kata Soesizanto saat ditemui di Hotel Oria. Jakarta Pusat, baru-baru ini.

JSJF 2024 dirancang sebagai wadah bagi para musisi jazz yang memberikan hiburan akhir pekan bagi masyarakat Jakarta.

Dengan konsep berbeda, JSJF menghadirkan pertunjukan musik jazz dari pinggir jalan dan ruang publik, menciptakan pengalaman unik dan semarak bagi pecinta musik. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *