Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP di Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Penyedia solusi dan layanan cloud, Ellitery resmi menjadi Google Managed Service Provider (MSP).

MSP adalah partner tepercaya yang membantu bisnis pelanggan memanfaatkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan profesional, dukungan, dan skalabilitas.

BACA: Ellitery kembali memenangkan Penghargaan Keunggulan Asia Pasifik

Pencapaian ini menjadikan Ellitery sebagai partner Google Cloud MSP pertama di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya di industri layanan cloud.

Presiden Eliteria Kresna Adipravira mengatakan timnya berkomitmen untuk mencapai keunggulan sesuai standar internasional.

BACA JUGA: Pekerjaan Selesai, Kinerja Keuangan Elite Sangat Baik

Ellitery mengaudit dan mengevaluasi pengalaman tim dan kualitas layanan, memastikan kepatuhan terhadap standar Google Cloud.

Sebagai Google Cloud MSP, kelanjutan dari Kresna, Ellitery menawarkan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk pengelolaan infrastruktur, pengelolaan aplikasi, dan pengelolaan keamanan.

BACA JUGA: Usaid, AWS dan Elitery dorong akselerasi ekonomi digital Indonesia 

Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari keahlian Ellitery dalam teknologi Google Cloud, yang memastikan bahwa pelanggan memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

“Ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan layanan cloud yang unggul kepada pelanggan kami. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Google Cloud untuk membantu bisnis dari semua ukuran mencapai tujuan transformasi cloud mereka,” kata Kresna, Jakarta, Rabu. 22/2015) 5).

Lanjutnya, Ellitery memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menyediakan solusi cloud untuk memenuhi kebutuhan unik bisnis di Indonesia.

Tim Profesional Tersertifikasi Google Cloud yang berpengalaman berdedikasi untuk membantu pelanggan sukses di cloud.

Teknologi Elitery di Google Cloud didukung oleh kemampuan dan infrastruktur migrasi cloud. Selain itu, karya Ellitery di sektor publik telah diakui dengan Penghargaan Google Cloud Partner of the Year di Sektor Publik selama dua tahun berturut-turut (2023 dan 2024).

Kemitraan dengan Google Cloud ini merupakan kesuksesan besar bagi Ellitery. Hal ini memungkinkan kami memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memperluas manfaat komputasi awan.

“Kami yakin keahlian dan pengalaman kami akan memberikan nilai luar biasa kepada klien,” ujarnya.

Layanan Cloud MSP Elitey Google kini sudah bisa diakses oleh pelanggan di Indonesia.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi elitery.com/google-cloud-managed-services,” kata Kresna. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *