Anti Kritik, LogaMulia Menyongsong Album Distorsi Narasi

saranginews.com, JAKARTA – Grup musik LogaMulia merilis lagu barunya yang bertajuk Anti Kritik.

Lagu tersebut diluncurkan sebelum perilisan album pertama, Distorsi Narasi dari kuartet beranggotakan Achmad Hafizullah (vokal), Pratama Putra Rahardjo (gitar, backing vokal), Abdul Aziz Turhan Kariko (bass, backing vokal) dan Alejandro Saksakame (drum ). , vokal latar).

BACA SEMUA: NonaRia Rilis Lagu Pelita, Patut Dipertimbangkan

Sebelumnya LogaMulia juga memperkenalkan Public Enemy dan Sang Penghasut beberapa tahun lalu.

Single Anti Kritik dari LogaMulia juga menjadi lagu pembuka album Distorsi Narasi.

BACAAN LEBIH BANYAK: MALIQ & DâEssentials Rilis Album Akankah Mesin Terjadi dalam Cinta?

Lagu ini dipilih dengan penilaian yang sederhana, hentakan iramanya menunjukkan ciri khas LogaMulia, sebagai penganut subgenre alur metal. penonton bergoyang.

Lagu Anti Kritik berkisah tentang penguasa yang mempunyai kekuasaan otoriter dan tidak mau menerima kritik dan saran. Selalu bersikap defensif, mereka tidak segan-segan bersikap agresif ketika dikritik, baik oleh lawan, bawahan, sekutu, maupun orang-orang terdekatnya.

BACA LEBIH BANYAK: Gubernur di Hammersonic 2024

Ide menggarap lagu ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan LogaMulia terhadap banyaknya tokoh-tokoh yang ada (baik selebritis, pejabat, maupun penguasa) yang terkesan tidak kritis, terutama dalam menjalankan kebijakan dan menjalankan wewenang.

Melawan Koreksi dapat menjadi suatu kebiasaan yang dapat merusak budaya peradaban, sehingga harus terus dikritisi dan dihilangkan.

LogaMulia berharap Anti Kritik dapat menjadi sebuah lagu yang tidak hanya dapat dinikmati oleh para penggemar musik cadar, namun juga dapat didengarkan karena peristiwa yang ada di masyarakat.

Sebuah lagu bisa menjadi seruan untuk memprotes kritik dan selalu bisa berfungsi di waktu yang berbeda, sebagai karya seni dan wujud aspirasi.

Tayangan LogaMulia, Anti Kritik yang dirilis pihak oposisi, bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *