11 Perusahaan Taipei Pamerkan Inovasi Cerdas di Taiwan Expo 2024

saranginews.com, Jakarta – Pemerintah Kota Taipei menggandeng 11 perusahaan besar untuk mengikuti Taiwan Expo 2024 di Indonesia pada 16-18 Mei 2024.

Diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), pameran ini menampilkan inovasi dalam energi hijau, ekonomi sirkular, dan teknologi ramah lingkungan.

Baca Juga: Tinjau Pasar Indonesia, Taiwan Expo Tawarkan Produk Halal

Kota Taipei telah mendirikan paviliun unggulan pada Taiwan Expo 2024 di Indonesia dengan mengusung tema “Smart Taipei, Green Innovation”.

Terdiri dari dua area pameran utama, “Manajemen Cerdas” dan “Solusi Berkelanjutan”, paviliun ini menekankan citra proaktif kota di bidang teknologi pintar dan perlindungan lingkungan.

Baca Juga: J&T Cargo Akan Ambil Alih Indonesia Transport & Logistics Expo 2024

Selain itu, kegiatan “Taipei Green Salon” akan diadakan setiap hari selama pameran, termasuk pengenalan Kota Taipei, peluncuran produk perusahaan peserta, dan peluang bisnis yang lebih beragam.

Dalam konteks ini, one-to-one business match juga akan dilakukan untuk terhubung langsung dengan calon pembeli lokal dan memfasilitasi ekspansi mereka di pasar Indonesia.

Baca Juga: Thailand Akan Menjadi Tuan Rumah Pameran Dagang Terbesar untuk Produk Listrik dan Elektronik, Cek Disini

“Tujuan kami adalah untuk memperkuat kerja sama antara Taipei dan ASEAN, memperluas pandangan internasional perusahaan-perusahaan yang berbasis di Taipei, dan meningkatkan citra dan pengaruh mereka di kawasan,” kata Chang Xiao Chien, direktur pemasaran Titra, dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. (15/5)

Hingga saat ini, “Proyek Dukungan Ekonomi dan Bisnis Taipei” telah melayani lebih dari 500 perusahaan di Taipei, menghubungkan mereka dengan ribuan pembeli domestik dan internasional serta menghasilkan peluang bisnis senilai NTD 7 miliar.

Pada tahun ini, rencana promosi akan terus diperluas untuk memperkuat kehadirannya di pasar Asia Tenggara, serta memperluas jangkauannya ke pasar di negara maju seperti Jepang.

“Hal ini menciptakan berbagai peluang bagi perusahaan Taipei untuk memperluas jangkauannya,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *