Vastu Garden City Raih 2 Penghargaan di Ajang Ini

saranginews.com JAKARTA – Dibangun di Cluster Jakarta Garden City Vastu @Garden City PT Mitra Sindo Sukses – PT Modernland Realty Tbk. anak perusahaan Property dan Bank Indonesia Award XVIII dan MyHome Indonesia VII Award (Duo Award 2024) untuk kategori: “Kluster Perumahan Premium Terfavorit Berkonsep Taman di Jakarta Timur”.

Tema Duo Award 2024 yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Jurnalistik (JMN) adalah “The Winner Road to Boom 2025”, sehingga para penerima penghargaan semakin terpacu untuk terus berkarya dan berbagi inspirasi dengan pelaku usaha lainnya. Inovasi dan kreativitas. saat menjalankan bisnisnya.

Baca Juga: Modernland Realty: Vastu Garden City menawarkan berbagai keuntungan.

Sedangkan untuk masyarakat. Kami berharap acara ini dapat menjadi tolok ukur kesuksesan dan membantu Anda memilih produk terbaik.

Penilaian tersebut didasarkan pada hasil survei yang dilakukan di Jabodetabek sepanjang tahun 2023, serta penilaian Dewan Juri dan Redaksi Property & Bank serta Majalah myHome.

Baca juga: Mempersiapkan. TASPEN akan menyalurkan gaji ke-13; Masukkan tanggalnya.

Acara penyerahan Duo Award 2024 akan digelar pada Senin (20/5) di Jakarta. Acara tersebut diadakan di Hotel Raffles.

Duo Award 2024 diterima oleh Hendrik Dharmawan, Sales Manager Jakarta Garden City.

Baca Juga: Sales Awards 2024; Modernland mengundang pemasar berbakat ke Eropa

“Kami bersyukur Vastu @Garden City meraih penghargaan Properti dan Bank Indonesia Award (IPBA) XVIII dan myHome Indonesia Award VII (Duo Award 2024). “Penghargaan ini sangat penting karena pengakuan dan kepercayaan konsumen dan penggemar real estate industri perkebunan di Indonesia,” kata Kelvin O Lesmana, Presiden PT Mitra Sindo Sukses.

“Vastu @Garden City akan kami kembangkan sepenuhnya dan menjadikannya pilihan utama bagi para pencari rumah yang ingin tinggal di Jakarta,” ujarnya.

Kawasan hunian Vastu @Garden City dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang terdiri dari total 388 unit rumah.

PT Modernland Realty Tbk Jakarta optimis meluncurkan produk hunian Vastu @Garden City seiring dengan meningkatnya permintaan hunian kelas premium di Garden City.

Kelvin mengatakan Vastu @Garden City yang banyak dinantikan konsumen kelas menengah atas Jakarta memberikan momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium khususnya di Koridor Jakarta Timur. dan peningkatan permintaan.

Melihat perkembangan lokal dan harga tanah yang terus meningkat, Jakarta Garden City bisa dikatakan benar-benar siap untuk ‘memasuki level berikutnya’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di koridor Jakarta Timur. produk premium yang akan dilepas ke pasar di masa depan,” kata Kelvin.

Vastu @Garden City adalah AEON JGC Mall; Banyak kelebihan yang dimilikinya, antara lain terletak di kawasan prima Jakarta Garden City, dekat dengan IKEA dan Pasar Modern, serta dikelilingi banyak tempat usaha. Toko Taman Cleon; Perusahaan seperti Gardd Fwyd dan restoran cepat saji populer lainnya.

Selain itu, Vastu @Garden City semakin terjamin dalam hal keamanan dengan sistem gerbang tunggal 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain tampil mewah dengan pemandangan yang menarik.

PT Mitra Sindo Sukses sedang mempercepat pengembangan dan penjualan Vastu @Garden City.

Hingga saat ini, 40 rumah di cluster Vastu @Garden City telah terjual. Rencananya akan mulai serah terima rumah di cluster Vastu @Garden City pada tahun 2025. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *