Tak Ada yang Istimewa, PDIP Anggap Pertemuan Puan dengan Jokowi di WWF Bali dalam Konteks Ini

saranginews.com, JAKARTA – Pertemuan Ketua DPP DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di World Water Forum (WWF) di Bali diyakini tak ada yang istimewa.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Cristiano mengatakan partainya mempunyai agenda besar dalam program WWF sebagai partai, yakni penguatan lingkungan hidup, khususnya kelestarian air.

Baca Juga: PDIP Mulai Pendaftaran Calon Gubernur Jawa Tengah Hari Ini

Pertemuan antara Pak Jokowi sebagai Presiden dan Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI sah dilakukan dalam rangka pelaksanaan fungsi formal dan tugas negara dimana Indonesia menjadi tuan rumah konferensi WWF yang sangat penting, kata Husto dalam konferensi pers DPP PDIP. . . Kantor, Jakarta Pusat, Rabu (22/05).

Hasto menegaskan, sikap politik PDIP adalah menyelamatkan nyawa seperti yang selalu diperintahkan Megawati Sokarnaputri.

Baca Juga: Bobby Nasution Gabung Gerindra, Menantu PDIP Jokowi yang Terlupakan

Perlindungan sumber daya air, termasuk perlindungan lingkungan hidup, merupakan pilihan internasional yang sejalan dengan ideologi partai dan menjadi perhatian PDI Perjuangan, kata Hasto.

Politisi asal Yogyakarta ini mengatakan, PDIP sebagai partai juga banyak bicara dan memperjuangkan kelestarian lingkungan.

Baca juga: Menantu Jokowi Gerindra Jadi Aktivis dan Calon Gubernur Sumut Andreas Ingin Maju PDIP: Itu Urusannya

“Menjaga sungai, membersihkan sungai, menyelamatkan sumber air, merehabilitasi hutan, itu sudah menjadi budaya yang diciptakan partai,” kata Hasto. (tan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pilkada Kota Semarang: Sekda Ishwar batal minta tiket PDIP, pilih ketemu PSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *