PT Vita Nova Atletik Jadi Distributor Resmi Sa1nt Layers

saranginews.com, Jakarta – PT Vita Nova Atletik dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Sa1nt Layers, merek Australia yang terkenal dengan produk kompresi performa tinggi.

Sa1nt Layers didirikan oleh Aidan Clarke, seorang veteran industri pakaian pertunjukan.

BACA JUGA: Atletik Tambah Dua Atletnya di Olimpiade Paris 2024

Pada tahun 2005, Aidan Clarke dan temannya Jamie Hunt bersama seorang pengusaha berpengalaman dari Australia mendirikan 2XU di Melbourne, yang kemudian diakuisisi oleh LVMH pada tahun 2013.

Pada tahun 2014, Aidan Clarke menciptakan brand baru yaitu Sa1nt CC yang menjadi pionir pakaian sepeda motor satu lapis. Gunakan kain berperforma tinggi yang tidak memiliki lapisan tebal. Mereka dirancang untuk memberikan kebebasan bergerak maksimal dengan kombinasi fungsi dan mode yang tepat, seperti bulu yang membantu mengatur kelembapan, namun dengan performa kain yang terstruktur dan tahan.

BACA JUGA: Kualifikasi SAC Indonesia 2023 Bali-Nusara berpotensi menjadi berita utama di atletik

Kualitas produk Sa1nt Layers segera diakui sebagai produk inovatif dan terdepan di industri. dan didukung oleh klub dan organisasi olahraga termasuk Melbourne Rebels, PKA, Fijian DRUA, Hockey Club Melbourne, Ballarat Marathon, Supply English dan Welsh Rugby Teams.

Pada tahun 2023, Aidan Clarke dan Mike Trees, pelatih lari dan Juara Dunia Masters Triathlon tujuh kali, bekerja sama untuk menciptakan pakaian kompresi merek Sa1nt Layers, pakaian kompresi canggih yang dirancang untuk meningkatkan kinerja atletik.

BACA JUGA: 5.611 pelajar bersemangat mengikuti Kejuaraan Atletik SAC Indonesia 2023 di Jawa Barat

PT Vita Nova Atletik akan mulai memasarkan produk Sa1nt Layers di Indonesia pada kuartal III tahun 2024. Produk yang ditawarkan antara lain topi lari, kaos oblong, dan pakaian olahraga lainnya. sesuai permintaan Produk unggulan adalah pakaian kompresi performa tinggi.

Harga produk Sa1nt Layers berkisar antara Rp 299.000 untuk produk runcaps hingga Rp 1.999.000 untuk produk kompresi.

Produk Sa1nt Layers menampilkan teknologi unggulan seperti Recycled Interlock yang menggunakan kain nilon daur ulang rajutan ganda yang nyaman dan fungsional, kain kompresi: Black Lycra untuk menopang otot dan meningkatkan aliran darah. Teknologi antibakteri Repo Process dan fitur lainnya menjadikan produk Sa1nt Layers pilihan utama bagi para penggemar olahraga aktif.

Arif Prijadi Wirawan, CEO PT Vita Nova Atletik, memutuskan untuk memasarkan produk Sa1nt Layers dengan tujuan agar para penggemar olahraga di Indonesia dapat merasakan kualitas dari produk jenis tersebut.

“Harapan saya adalah Sa1nt Layers akan menjadi pakaian berperforma tinggi yang juga dikembangkan oleh para atlet kelas dunia. “Ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa membantu para atlet Indonesia berlatih, bertanding, dan memulihkan diri dengan baik,” ujarnya.

PT Vita Nova Atletik sebagai distributor resmi Sa1nt Layers di Indonesia. Berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Termasuk memberikan akses kepada pecinta olahraga di Indonesia terhadap produk Sa1nt Layers dengan teknologi terkini dan performa tertinggi ( dkk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *