PT Sentul City Sukses Menggelar Serah Terima Hunian Spring Valley Lebih Cepat dan Juga Gratis BPPL

saranginews.com, JAKARTA – PT Sentul City Tbk (BKSL) menggelar acara serah terima bangunan hunian di Spring Valley kepada konsumen pada Jumat (03/05/2024).

Upacara serah terima berlangsung lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

BACA JUGA: Sentul City: Tempat Favorit Merayakan Ramadhan dan Idul Fitri

Sebanyak 56 unit rumah di Spring Valley, Sentul City telah resmi diserahterimakan kepada konsumen.

Acara serah terima Sentul City Spring Valley dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan antara lain konsumen, manajemen PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, pemasok dan perbankan.

BACA JUGA: Hari Valentine dan Pemilu 2024: AEON Mall Sentul City banyak memberikan promo menarik.

Sebagai tambahan ucapan terima kasih, PT Sentul City Tbk memberikan gratis Biaya Pemeliharaan Lingkungan (BPPL) hingga Desember 2024 kepada seluruh konsumen Sentul City Spring Valley yang hadir pada acara serah terima tersebut.

Direktur Penjualan PT Sentul City Tbk (BKSL) Hartan Gunadi mengucapkan terima kasih atas peristiwa bersejarah penyerahan kantor pusat Spring Valley ke Sentul City.

BACA JUGA: AEON Mall Sentul City berbagi kesan akhir tahun 2023

“Dengan penuh suka cita dan syukur kita menyaksikan momen bersejarah hari ini: PT Sentul City Tbk dapat dengan cepat serah terima rumah di Spring Valley, Sentul City. “PT Sentul City Tbk berkomitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen,” kata Hartan Gunadi pada acara Serah Terima Spring Valley dalam sambutan yang digelar, Jumat (03/05/2024).

Konsumen dari berbagai latar belakang di Spring Valley dan Sentul City menyampaikan kepuasan dan apresiasinya kepada PT Sentul City Tbk dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan perumahan tersebut.

Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka merasa puas dan puas dengan serah terima yang dilakukan sebelum batas waktu.

Johanna, salah satu konsumen, mengungkapkan kepuasannya karena telah meluangkan waktu untuk membuat perencanaan dengan lebih terorganisir.

Ia juga mengatakan bahwa Kantor Pusat Spring Valley, Sentul City telah memenuhi dan melampaui ekspektasi mereka serta menggambarkan acara serah terima ini sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

“Secara keseluruhan, saya senang dengan apa yang dilakukan PT Sentul City Tbk, karena yang terpenting, mereka bekerja tepat waktu dan memenuhi tenggat waktu membuat kami memiliki rencana yang teratur. Saya puas, alhamdulillah semuanya sesuai dengan kebutuhan dan harapan yang ada dalam pikiran. “Dan secara keseluruhan, acara penyerahan bingkisan hari ini juga berlangsung seru dan menyenangkan,” kata Yohana.

Ianto dan Hera Salim, pemilik baru Spring Valley Residence, Sentul City, tak ragu mengambil keputusan membeli Spring Valley Residence, Sentul City karena kemudahan pembayaran cicilan dan gratis tunjangan BPPL. 2024

Keduanya merasa hunian itu memiliki nilai yang sangat baik dan menarik.

“Saat saya datang ke sini, saya tidak segan-segan membeli perumahan yang dikembangkan PT Sentul City Tbk. Karena rumah bagi kami tidak mahal, kami bisa membayarnya secara bertahap agar tabungan kami tidak menghasilkan bunga, tidak ada keraguan tentang itu. “Juga hari ini bisa mendapatkan BPPL gratis hingga akhir tahun bagi yang menandatangani akta pengalihan acara, seru sekali bagi kami, banyak hadiah menarik yang bisa kami dapatkan,” kata konsumen asal Spring Valley, Sentul. Kota. .

Suami istri Andi Romi dan Anggarini pun memberikan kesaksian positif bahwa intervensi tersebut dilakukan sesuai janji dan fitur yang ditawarkan melebihi ekspektasi.

Mereka juga mencatat kualitas konstruksi yang sangat baik dan kemandirian fasilitas kota di Sentul City.

“Upacara serah terima hari ini luar biasa sesuai perjanjian sebelumnya yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Mei, alhamdulillah hari ini. Fitur dan fungsionalitas yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi semua orang, sungguh di luar dugaan. Kualitas dindingnya sangat bagus, semuanya terlihat berbeda dari rumah lainnya, itu bagus. “Selain itu, Sentul City sebagai kota mandiri memiliki segala fasilitasnya seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, dan lain-lain,” kata Andy.

Secara keseluruhan, Acara Serah Terima Perumahan Sentul City Spring Valley merupakan bukti nyata komitmen PT Sentul City Tbk dalam menyediakan hunian berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Manajemen Sentul City berharap hunian ini menjadi rumah bagi banyak kisah sukses dan kebahagiaan penghuninya (Jumat/Jepang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *