Presight dan TOTM Kerja Sama Meluncurkan IDPass di ID4Africa2024

saranginews.com, Jakarta – Presight dan TOTM bekerja sama memberikan solusi di bidang analisis big data, kecerdasan buatan (AI), dan identitas digital.

Keduanya bersemangat menghadiri ID4Africa 2024 di Cape Town, Afrika Selatan pada 21-24 Mei.

Baca Juga: Di WEF 2024, Sunarso bahas Artificial Intelligence di BRIBRAIN

Pada acara tersebut, Presight dan TOTM memamerkan solusi identitas digital inovatif mereka dan secara resmi meluncurkan produk andalan mereka, IDPass.

Inisiatif ini mewakili langkah maju yang besar dalam misi Presight dan TOTM untuk mengeksplorasi peluang bisnis potensial dalam hal solusi identitas digital nasional di negara-negara Afrika.

Baca Juga: Akankah Kecerdasan Buatan Menjadi Lompatan Besar dalam Perekonomian Modern?

Dikembangkan oleh Presight dan TOTM, IDPass bertujuan untuk memberikan solusi identifikasi nasional digital yang canggih kepada lembaga pemerintah di luar sistem identifikasi dasar untuk memfasilitasi berbagai layanan masyarakat.

Sistem ini memiliki beragam fitur dengan kemampuan integrasi yang fleksibel dan dapat mencakup berbagai layanan dan use case seperti manajemen perbatasan, fintech, layanan kesehatan, dan pendidikan.

Baca Juga: Bobby Nasuccion Gabung Gerindra, Simak Pernyataan Jokowi

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan sistem ID Pass di ID4Africa 2024. Solusi ini berarti identitas digital, yang mentransformasikannya dari pusat biaya dengan potensi besar untuk meningkatkan pendapatan menjadi penggerak layanan digital berkualitas tinggi, standar terbuka, dan teknologi siap pakai yang dapat mendorong transformasi digital di sektor swasta dan publik,” kata Prezit. CEO Thomas.

CEO TOTM Technologies Pierre Prunier mengatakan kolaborasi antara Presight dan TOTM telah menghasilkan solusi identitas digital yang mengubah permainan.

“Dengan menggunakan Presight dengan analitik data besar dan AI, kami akan meningkatkan akses terhadap paspor identitas, membuka bisnis dan layanan elektronik baru, serta memberikan nilai lebih besar bagi pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Diadakan di Cape Town International Convention Center 2, ID4Africa 2024 mempertemukan 2.000 profesional dan praktisi dari hampir 100 negara, termasuk lebih dari 50 negara Afrika.

Peserta dapat mengunjungi stan Presight dan TOTM #F17 untuk mempelajari lebih lanjut tentang Identity Pass dan menjelajahi bagaimana solusi identitas digital inovatif ini mengubah infrastruktur penting dan mendorong transformasi berbasis data. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pembunuh Vina Cirebon yang buron selama 8 tahun tertangkap di kawasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *