Polisi Tembak Dua Buronan Pencuri Motor, Dor, Dor!

saranginews.com, SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Tersangka terbanyak ditangkap dalam 5 kasus pencurian mobil

Polisi juga menyita puluhan sepeda motor hasil curian.

Baca Juga: Penjahat Paling Dicari Telah Ditangkap Polisi.

“Para pelaku kejahatan ini tidak hanya berada di wilayah Sukabumi saja. Tapi juga di Kabupaten Sukabumi, kami menyita 20 AKBP “motor curian”, kata Kapolsek Sukabumi Ari Setyawan Wibowo. kata pada hari Selasa

Dari keterangan Aree, diketahui 1 dari 5 tersangka, selain mencuri mobil, juga merupakan pelaku pencucian uang dan menjadi sasarannya. “Operasi Charalothai 2024” yang beroperasi selama 10 hari pada tanggal 11 hingga 20 Mei 2024.

Baca Juga: Polres Sukabumi Kumpulkan Identitas 6 Orang yang Kabur dari Kasus Penganiayaan.

Tidak hanya itu Namun ada juga tersangka lain, E.

Dalam penangkapan terhadap tersangka IS dan YA yang merupakan joki atau pengemudi sepeda motor korban, Ia mengalami luka bakar di betis kanannya. sambil hampir berkelahi dan melukai petugas Cabang Kejahatan dan mencoba melarikan diri

BACA JUGA: Bobby Nasution Gabung Gerindra dan Dengarkan Pernyataan Jokowi

Selain itu, tanggung jawab kedua pria yang diduga pengepul tersebut adalah menyerahkan dan menjual sepeda motor curian tersebut.

Kelompok pencuri sepeda motor ini tahu cara kerjanya dan hanya butuh waktu beberapa menit untuk menyita sepeda motor yang sebelumnya menjadi sasaran pengawasan RFA.

“Sasarannya adalah sepeda motor yang tidak sengaja ditinggalkan pemiliknya di lokasi terpencil. Pelaku hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit untuk pergi dengan sepeda motor yang dicurinya,” ujarnya.

“Tersangka akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang perampokan. yang ancaman pidananya 7 tahun penjara, lalu Pasal 481 KUHP Delik karena dengan sengaja memperoleh hasil kejahatan. Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara,” ujarnya (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya…Polisi sedang mengejar orang ini. Apakah ada yang mengenalnya? Fikri hampir mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *