Pitra Romadoni Raih Penghargaan Professional Lawyer Asia

saranginews.com, JAKARTA – Pengacara Pitra Romadoni Nasution menerima penghargaan dari Asia Award for Asian Professionals.

Acara penghargaan bertema Asia Champions Celebration ini digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, dihadiri oleh para profesional dari Kuala Lumpur, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Vietnam dan Indonesia, pada Minggu (28/4).

BACA JUGA: Pitra Nasution membuka loket pengaduan bagi para korban terhormat pemerintahan Istana Kabupaten

Malam Penghargaan yang dihadiri oleh para profesional dari beberapa negara Asia ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh majalah Asia Award tingkat negara-negara Asia.

Pitra Romadoni Nasution merupakan salah satu pengacara profesional Indonesia yang meraih penghargaan kategori Professional Lawyer Award 2024 yang diikuti oleh beberapa pengacara profesional dari negara-negara Asia.

BACA JUGA: Pitra Romadoni Masuk TKD Prabowo-Gibran DKI, Ini Panggilannya untuk Seluruh Pemuda Indonesia

Pitra Nasution dalam sambutannya mengatakan, penghargaan tersebut ia persembahkan untuk mendiang ayahnya yang sangat ia banggakan. Restu Ali Gusnar Nasution, yang telah meninggal dunia, ia dan ibunya yang ia sayangi.

“Malam ini kita telah mendapatkan kepercayaan masyarakat Asia dengan menerima penghargaan Asia Professional Lawyers Award 2024. Tentu saja prestasi ini kita hargai dan kepercayaan masyarakat Asia harus dijaga dan dilindungi dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Irmansyah Ditangkap, Pitra Apresiasi Keberanian Polres Jakut

Pitra Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada para profesional yang datang dari Malaysia, Singapura dan negara lainnya ke Indonesia. Tentunya kehadiran rekan-rekan di Indonesia dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia di masa depan, baik di bidang kesehatan, pariwisata, dan lain sebagainya. . sektor.

Untuk itu marilah kita bergandengan tangan membangun bangsa Indonesia karena gagasan, pemikiran, pemikiran dan sumbangsih rekan-rekan profesional sangat diperlukan bagi pembangunan bangsa Indonesia, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *