Perjalanan Inspiratif Mila, Atlet Pencak Silat yang Bergabung dengan PNM

saranginews.com, JAKARTA – Dalam semangat Hari Kebangkitan Nasional hadir kisah inspirasi dan dedikasi seorang perempuan asal Serang, Banten, Mila.

Mila, dengan perjalanan yang mencerminkan ketangguhan dan dedikasi, mulai dari prestasinya sebagai atlet pencak silat hingga menjadi pilar utama keluarga dan lingkungan kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

BACA JUGA: Makna Harkit Nasional, Pelanggan PNM Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal

Dulunya dikenal sebagai atlet pencak silat berbakat asal Serang, Mila telah menunjukkan keberanian dan kegigihannya dalam menghadapi tantangan hidup.

Sebagai anak ke 7 dari 7 bersaudara, tanggung jawabnya sebagai pencari nafkah keluarga sangatlah penting, apalagi dengan kendala finansial yang dihadapinya seperti gajinya yang hanya 1,5 juta per bulan saat bekerja sebagai guru honorer di sekolah menengah sebelum bergabung dengan PNM.

BACA JUGA: PNM yang bersangkutan akan tanam mangrove, serahkan sumur bor ke warga Indramayu

Selain menjadi sosok inspiratif dalam keluarganya, Mila juga memiliki perjalanan pendidikan yang patut diapresiasi.

Meski mendapat beasiswa sebagai pemenang lomba pencak silat tingkat provinsi, ia mengutamakan tanggung jawab keluarga dan menunda pelatihannya.

Namun semangatnya untuk terus belajar dan berkembang tidak pernah pudar, dan di PNM kami berkomitmen untuk mendukungnya dalam mewujudkan mimpinya.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi pun ikut bangga dengan pencapaian Mila.

Arief mengatakan PNM akan terus mendukung segala kegiatan positif di luar pekerjaan. Bahkan bisa memberikan angin segar bagi karyawan di tengah kesibukan kerja, asalkan positif dan tidak mengganggu pekerjaan.

“Sesuai dengan Hari Kebangkitan Nasional ini diharapkan menjadi semangat kita bersama, semangat penerus bangsa untuk bisa mewujudkan Indonesia Emas,” kata Arief.

Sebab, kata Arief, kehadiran Mila di PNM tidak hanya sebagai pegawai, tapi juga sebagai pilar yang memperkuat fondasi budaya perusahaan.

“Antusiasme, komitmen, dan integritasnya menjadi teladan bagi seluruh tim kami,” kata Arief.

Ia mengajak seluruh pihak mengenang momen istimewa Harkitnas Nasional ini untuk mengingat pentingnya perjuangan dan pengorbanan demi mencapai tujuan bersama.

“Kisah Mila merupakan cerminan dari semangat tersebut, sebuah pengingat bahwa dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tulus kita semua dapat berkontribusi untuk kebangkitan dan kemajuan bangsa,” pungkas Arief (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *