Huawei Meluncurkan Watch Fit 3 di Indonesia, Banyak Fitur Canggih, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – Huawei kembali memperluas lini produknya dengan meluncurkan jam tangan Fit 3 di Jakarta pada Selasa (21 Mei).

Kehadiran jam tangan pintar ini memadukan nilai-nilai fungsional dalam desain yang inovatif dan memukau.

Baca juga: Mobil Listrik Spesial Pertama Huawei, Mercy dan BMW Siap Diluncurkan.

Huawei Watch Fit 3 menawarkan sejumlah peningkatan yang memungkinkannya berfungsi sebagai asisten pribadi, mendukung penampilan Anda sehari-hari dan penuh gaya.

Dengan ketebalan 9,9 mm dan berat hingga 26 gram, perangkat ini menjamin penggunaan jam tangan pintar yang lancar dan fleksibel.

Baca juga: Huawei Kembangkan Pembaca Sidik Jari Ultrasonik Independen

Jam tangan pintar Huawei ini hadir dengan pilihan warna casing dan strap jam tangan pintar.

Rico Zhang, President of the Smart Wearable and Health Product Line of Huawei Consumer Business Group, mengatakan pihaknya sedang mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan di seluruh produk Huawei.

Baca juga: Huawei MatePad Pro 13,2 inci, Tablet Rasa Laptop Resmi Dirilis, Segini Harganya

“Kami sekali lagi memperkuat posisi kepemimpinan kami di industri perangkat wearable dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3. Jam tangan pintar ini dirancang untuk menjadi pendamping sempurna bagi konsumen. Jalani gaya hidup sehat dan aktif dengan desain persegi unik yang juga membuatnya lebih langsing.

Watch Fit 3 dilengkapi layar AMOLED quad-curve 1,82 inci, menciptakan rasio layar-ke-tubuh sebanyak 77,4 persen untuk menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam dalam berbagai skenario penggunaan.

Perangkat tersebut memiliki layar beresolusi 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 3,47 ppi, dan bobot 26 gram.

Jam tangan pintar berbentuk persegi pertama ini dilengkapi dengan teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran, seperti memantau kualitas tidur, detak jantung, dan kadar oksigen.

Selain itu, dengan adanya pembaruan pada fitur penghitung kalori, alat ini dapat memudahkan pengguna menghitung kalori secara otomatis.

Huawei Watch Fit 3 menawarkan tampilan yang lebih mengesankan. Pengguna dapat mengganti tampilan jam melalui opsi tampilan ikon, menggunakan fitur Bubble Shine, Fun Mood emoji, dan Time Illusion.

Selain itu, Watch Fit 3 menawarkan masa pakai baterai hingga 10 hari saat terisi penuh.

Pengisian cepat hanya 5 menit. Huawei Watch Fit 3 hadir dengan respons instan WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan hidup lebih efisien dibandingkan perangkat wearable Huawei lainnya. Ini kompatibel dengan sistem operasi lain seperti HarmonyOS. , iOS dan Android.

Huawei Watch Fit 3 bisa dibeli mulai dari Rp 1.999.000. Varian kabel fluoroelastomer tersedia dalam warna hitam, putih bulan, pink dan hijau dan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. (ddy/jpnn)

Baca Juga… Huawei Hadirkan MatePad Pro 13,2 Inci, Ramping dan Ringan, Berapa Harganya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *