Habib Aboe Puji Kinerja Polri Mengamankan KTT WWF Ke-10 di Bali

saranginews.com – Jakarta – Anggota Komite III DPR Habib Abu Bakr Al Habsi mengapresiasi kerja Polri mengamankan KTT Water Forum Dunia ke-10 di Bali. 

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera mengapresiasi Polri sangat profesional dalam memberikan pelayanan keamanan dan pengaturan lalu lintas pada kegiatan tersebut. 

Baca Juga: Kain Endek yang Dipakai Puan Maharani WWF Jadi Perbincangan Netizen

“Kami mengapresiasi kerja Polri sebagai mitra Komite DRC III dalam mengamankan World Water Forum di Bali,” kata Habib Aboy dalam keterangannya, Senin (20/5). 

Menurutnya, tuan rumah sesi ke-10 WWF merupakan sekretariat internasional yang diberikan kepada Indonesia. 

Baca juga: Hadiri Peluncuran WWF, Menteri Ahi: Indonesia Harus Pimpin Jaga Sumber Daya Air

Oleh karena itu, lanjut Habib Abu, pelaksanaan kegiatan ini harus dikawal dengan baik. “Fokusnya pada keamanan dan kenyamanan peserta,” ujarnya.

Ia mengingatkan Polri agar berupaya semaksimal mungkin mengamankan forum tersebut. “Karena yang hadir dalam forum itu adalah pejabat penting,” ujarnya. 

Baca Juga: Habib Aboyeh: Informasi Identitas Diri Banyak Membantu Membentuk Karakter Anak Bangsa

Habib Aboui menambahkan, setidaknya 44 kepala negara, empat kepala lembaga internasional, dan 198 menteri atau setingkat menteri diundang menghadiri forum tersebut. 

Ia menambahkan, Polri tentu harus bisa memberikan jaminan keamanan kepada mereka semua. Selain itu, harus ada kenyamanan lalu lintas di Bali. 

Mengingat Bali saat ini juga merupakan tujuan wisata populer, sehingga terjadi kemacetan di berbagai titik, kata Habib Aboyeh. (Anak Laki-Laki/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *