BRI & Telkomsel Hadirkan Ekosistem Finansial dan Digital Bagi Karyawan

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggandeng PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel untuk memberikan fasilitas dan layanan guna menyenangkan karyawan kedua belah pihak.

Kerja sama tersebut dituangkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman antara BRI dan Telkomsel di Gedung BRI Transformation Center 1, Jakarta (14/05). Penandatanganan dilakukan oleh Card, Head of Department, Digital Lending, and Asset Product Development BRI Dewi Andjarsari, dan Vice President Account Management Telkomsel Ceppy Hermana Djakaria.

Baca Juga: BRI Dinobatkan Sebagai Pemimpin Pasar oleh Euromoney Trade Finance Award 2024

Acara ini disaksikan langsung oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, dan Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Terkait kerjasama tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan sebagai mitra strategis Telkomsel, BRI akan memberikan fasilitas Employee Benefits dan kemudahan pengelolaan gaji serta fasilitas kredit konsumer seperti BRIGuna, KPR, Kartu Kredit dan fasilitas lainnya dengan program khusus untuk seluruh karyawan Telkomsel. .

BACA JUGA: BRI Khawatir Sebarkan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Telkomsel selanjutnya akan menghadirkan beragam produk dan layanan unggulan antara lain Telkomsel Halo, Orbit, layanan konektivitas IndiHome, dan layanan Enterprise+ dengan berbagai benefit dan fasilitas unik yang didukung akses jaringan terbaik bagi seluruh pekerja BRI.

“Penandatanganan MoU ekosistem digital melalui solusi keuangan dan solusi telekomunikasi ini merupakan wujud komitmen BRI dalam memberikan solusi keuangan komprehensif kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel sebagai one stop financial solution,” kata Handayani.

Handayani menambahkan, BRI memahami kebutuhan pekerja di setiap tahapan kehidupan (life cycle) sehingga diharapkan kerja sama ini dapat menjadi upaya kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi BUMN.

Dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan perusahaan, manfaat tersebut dapat berguna untuk kebutuhan sehari-hari dan perencanaan masa depan.

Di sisi lain, Telkomsel ingin memberikan layanan berkualitas guna memberikan pengalaman digital kepada setiap orang, setiap rumah, dan setiap bisnis.

Telkomsel adalah penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia dengan lebih dari 159 juta pelanggan di seluruh Indonesia dan mengoperasikan berbagai teknologi jaringan terkemuka seperti 4G, 5G dan Fixed Mobile Convergence (FMC).

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan kolaborasi ini akan meningkatkan customer experience melalui ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel. Kami berusaha memberikan lebih banyak kepada pelanggan kami, termasuk karyawan kedua perusahaan.

“Dengan sinergi dan aset yang kami miliki, kami yakin dapat menciptakan ekosistem digital yang memudahkan pelanggan. Kami terus berupaya memberikan solusi terbaik dan meningkatkan kepuasan seluruh pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. .

Ke depan, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai, nasabah, dan konsumen baik dalam menggunakan layanan perbankan maupun komunikasi, sejalan dengan semangat sinergi BUMN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *