TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda & Personal

saranginews.com, JAKARTA – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperkenalkan layanan pemasaran TIKI canggih yang akan memberikan pengalaman SOBATIKI yang dipersonalisasi kepada pelanggan setia.

Layanan penjualan khusus TIKI tersedia di TIKI Warung Buncit dan merupakan counter pertama yang diluncurkan TIKI sebagai layanan khusus bagi SOBATIKI yang menjadi anggota Gold dan Platinum.

BACA LEBIH LANJUT: TIKI Indonesia TOP Digital PR Awards 2024

Menurut CEO TIKI, Ullina Hastuti, pengiriman parsel seringkali dianggap sebagai tugas yang membosankan dan membosankan, apalagi jika sering dilakukan.

Hal ini mendorong TIKI untuk memperkenalkan layanan TIKI Sales Counter yang canggih.

BACA LEBIH BANYAK: Menyambut Waisak 2568 BE di Candi Borobudur, InJourney merencanakan sesuatu yang berbeda.

“Kami ingin menawarkan kepada pelanggan setia kami sesuatu yang lebih dari sekadar mengantarkan paket. Dengan layanan penting ini, mereka dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan penggunaan,” kata Ullina.

“Di TIKI, kami memiliki beragam portofolio klien yang lebih memilih untuk melakukan pengiriman. Kami berupaya memenuhi kebutuhan kelompok klien ini melalui personalisasi dan penyesuaian,” tambahnya.

BACA JUGA: BTN Yakim 2024, Pemprov DKI Jakarta Akan Tutup 34 Jalan, Simak Disini!

Bagi yang ingin mencoba pelayanan terbaik member SOBATIKI Gold dan Platinum bisa menuju lantai dua Warung Buncit TIKI.

Di sana, Anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dibandingkan mengantri di mall. Selagi Anda menunggu paket Anda diproses, nikmati beragam minuman termasuk kopi, teh, dan minuman ringan di ruang tunggu yang pribadi dan tenang.

Customer service TIKI selalu siap melayani Anda dan memenuhi kebutuhan pengiriman Anda, termasuk jika Anda memerlukan bantuan khusus atau memiliki pertanyaan.

“TIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah nilai pengalaman Anda bersama TIKI, bukan sekedar kepuasan. Layanan Prioritas Penjualan TIKI merupakan langkah mengapresiasi komitmen dan loyalitas Anda sebagai pelanggan,” keluh Ullina (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *