Selamat, Nova Liana Terpilih Sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024

saranginews.com, JAKARTA – Nova Liana tampil sebagai pemenang dan membawa pulang gelar Mega Bintang Indonesia 2024 pada malam Grand Finals di Astor Sinyan, Jakarta, Minggu (19/5).

Seorang wanita asal Palembang, Sumatera Selatan. Terlihat luar biasa dari sesi karantina hingga grand final.

Baca Juga: Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Ikuti Diamond Education di Josh Gawan

Nova Liana tidak hanya memukau para juri dengan kecantikan, keanggunan, dan kemampuan berbicaranya.

Semangat dan dedikasinya pun ia tunjukkan melalui berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial dan pelatihan intensif selama masa karantina.

Baca Juga: Llewyn Russell dan Miss Mega Bintang Rayakan Peluncuran Patch Jerawat Vio

Ivan Gunawan, pendiri Yayasan Dunia Mega Bantang, menjelaskan penilaian didasarkan pada beberapa aspek seperti kecantikan, pikiran, tubuh, dan bisnis.

“Saya melihat Nova tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga cerdas dan memiliki potensi yang istimewa,” kata Evan Ganavan.

Baca Juga: 3 Berita Artis Terpopuler: Eppee Cassander Depresi, Sarvinda Kaget

Dengan kejadian tersebut, Ivan mengaku ingin melahirkan seorang ratu yang tidak hanya cantik, tetapi juga umumnya cerdas dan memiliki kemampuan khusus yang patut dibanggakan.

Nova Liana yang belajar bahasa Inggris di Universitas Indo-Global Mandiri tampil memukau dalam sesi gaun malam dan sesi tanya jawab yang memastikan kemenangannya.

Dengan predikat juara Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova akan berlaga di babak Miss Grand International 2024.

Nova Liana mengatakan: “Saya berjanji tidak akan kecewa dan akan terus belajar hingga menjadi orang Indonesia yang bisa saya banggakan dimanapun.

Atas kemenangannya, Nova Liana mendapatkan mahkota baru bernama Gayatri, yang dirancang oleh desainer perhiasan Venezuela Jorge Vitales.

Mahkota ini merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia, yang mengekspresikan keindahan dan kemegahannya yang unik. (biru/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *