Selamat, Dirut BPJS Kesehatan Didaulat sebagai Co-Convener Steering Group JLN

saranginews.com, JAKARTA – CEO BPJS Kesehatan Ghufron Mukti terpilih menjadi co-host steering group Joint Learning Network (JLN).

Konferensi tersebut digelar seiring keberhasilan Ghufron memimpin BPJS Kesehatan melalui program JKN untuk mencapai cakupan kesehatan semesta (UHC) dalam waktu 10 tahun.

Baca Selengkapnya: Yuk kunjungi Posko Mudik BPJS Kesehatan dan Rest Area 88A dan kunjungi berbagai fasilitas kami.

JLN merupakan komunitas praktisi dan pengambil kebijakan dari berbagai negara yang bertujuan untuk berbagi pengalaman, pengetahuan untuk mengembangkan metode dan sumber daya yang diharapkan mampu menjawab tantangan praktis reformasi sistem kesehatan untuk mencapai UHC.

Komunitas JLN terdiri dari para pemimpin kementerian, lembaga pendanaan kesehatan nasional, dan lembaga pemerintah lainnya dari berbagai negara di Asia, Afrika, Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Baca selengkapnya: Penghargaan Paritrana BPJS Ketenagakerjaan telah memasuki tahap wawancara. Daftar kandidatnya adalah sebagai berikut:

“Saya merasa terhormat ditunjuk sebagai Managing Director JLN Operating Group. Saya telah bekerja sama dengan pemangku kepentingan dari seluruh dunia,” kata Ghufron.

Ghufron menambahkan, seluruh anggota JLN dapat bertukar ilmu dan pengalaman dalam mengelola sistem jaminan kesehatan negaranya.

Baca Juga: Cara Bayar Pajak BPJS Kesehatan dengan Mudah dan Cepat Melalui Aplikasi BRImo!

Ia berharap program JKN yang menyukseskan BPJS Kesehatan dapat menjadi contoh bagi negara lain dalam mengembangkan sistem kesehatan masyarakat yang baik dan berkelanjutan.

Melalui komunitas ini, seluruh pekerja dari berbagai negara akan berkumpul untuk mengidentifikasi dan mengembangkan isu-isu kesehatan kritis, mengumpulkan persyaratan teknis dan organisasi, bertukar pikiran dengan negara lain, dan berupaya mencapai UHC. (Jepang)

Baca berita selengkapnya… Hubungan BPJS dengan Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *