Putri Zulhas Dampingi Mendag Bertemu Mahasiswa Indonesia di MIT

saranginews.com, Jakarta – Putri Zulkifli Hasan baru-baru ini menemani ayahnya, Menteri Perdagangan Indonesia Zulkifli Hasan (Zulhas), dalam kunjungan resmi ke Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Dalam keterangan yang diperoleh saranginews.com di Jakarta, Jumat (17/5), Mendag Julhas bertemu dan berinteraksi dengan pelajar Indonesia yang belajar di salah satu lembaga pendidikan terkemuka dunia dalam kunjungannya.

Baca Juga: Zulhas Sebut Prabowo-Gibran Terpilih Bukan Karena Alasan Kesejahteraan Tapi Karena Dicintai Rakyat

Sementara itu, Putri Julhas kini tinggal di Boston, Amerika Serikat untuk menyelesaikan program kursus singkat di Harvard Kennedy School.

Dalam pertemuan tersebut, Mendag Julhas memaparkan perkembangan terkini perdagangan domestik dan internasional Indonesia.

Baca Juga: Kualitas Beton Flyover MBZ Disebut Kalah SNI, Alamak

Julhas juga menjelaskan berbagai langkah yang dilakukan pemerintah untuk meningkatkan daya saing produk lokal di pasar global, serta upaya yang dilakukan untuk memperkuat perekonomian nasional melalui berbagai kebijakan strategis.

Selain itu putri Julhas yang menemani ayahnya juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para siswa.

Baca juga: Galodo Sumbar: 67 Meninggal, 20 Warga Masih Hilang

Dalam forum tersebut, Putri berbagi pengalaman dan pandangannya mengenai pentingnya pendidikan dan peran aktif generasi muda di masyarakat.

Acara dialog juga diisi dengan sesi tanya jawab dimana mahasiswa berkesempatan berdiskusi langsung dengan Menteri Perdagangan Zulhaas.

Mereka membahas berbagai topik mulai dari kebijakan dan tantangan perdagangan internasional hingga peluang yang dapat dimanfaatkan oleh generasi baru untuk berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia (FAT/JPNN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *